Share

Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Bullying, Teman Sekolah Bongkar Sifat Asli Sang Aktor

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615555 nam-joo-hyuk-terseret-kasus-bullying-teman-sekolah-bongkar-sifat-asli-sang-aktor-TRqEOTBQEg.jpg Nam Joo Hyuk. (Foto: Esquire)

SEOUL - Ketika Nam Joo Hyuk dituding melakukan tindak kekerasan (bullying), sebuah tulisan panjang dari teman sekelasnya viral di media sosial. Tulisan itu sebenarnya diunggah di sebuah forum online, pada Februari 2021.

Dalam unggahan berjudul Di tengah Semua Ini Aku Bercerita tentang Nam Joo Hyuk yang diunggah di forum online, warganet itu mengaku, teman sekolah sang aktor. Bahkan, mereka duduk bersebelahan selama setahun saat SMA. 

“Aku lahir tahun 1993 dan Nam Joo Hyuk awal 1994. Aku agak lupa itu tahun berapa, tapi kami pernah duduk sebangku selama 1 tahun,” ujar warganet tersebut dikutip dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022). 

Nam Joo Hyuk, menurut warganet tersebut, tak terlalu pintar secara akademis, namun dia seorang atlet (basket) yang hebat. Dia bahkan menyebut, aktor Twenty Five Twenty One tersebut sebagai pria lugu yang baik, dan ceria.

Nam Joo Hyuk. (Foto: NYLON)

Status sang aktor sebagai atlet basket membuatnya jarang mengikuti pelajaran bersama teman-teman sekelasnya. Itulah alasan sang aktor tak terlalu dekat dengan siswa lainnya.

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Bantah Lakukan Bullying, Siap Tempuh Jalur Hukum

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan School Bullying, Pukul Korban sampai Trauma

sad 

Sekitar 10 tahun setelah lulus, warganet itu melihat berita yang menayangkan tentang Nam Joo Hyuk. Setelah mencari tahu dan bertanya dengan beberapa orang, dia yakin bahwa sang aktor adalah teman sekolahnya. 

Nam Joo Hyuk. (Foto: Hancinema)

“Surat ini kutulis untuk Nam Joo Hyuk. Kau mungkin tak mengingatku, tapi aku masih mengingatmu. Kau orang baik yang selalu menjagaku. Itulah ingatanku tentangmu. Kau pasti sibuk dengan kegiatanmu, maka jagalah kesehatanmu,” ujarnya. 

Pada akhir kalimatnya, warganet tersebut memastikan akan selalu mendukung karier sang aktor di masa depan. “Aku akan selalu mendukungmu dari jauh. Jadi, semangatlah, Nam Joo Hyuk!” tuturnya.

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. Meski telah diunggah setahun lalu, namun surat itu bisa mematahkan tuduhan netizen yang menyebut sang aktor merupakan pelaku bullying selama 6 tahun, dari SMP hingga SMA. 

“Dewasa ini, masalah bullying merupakan isu serius bagi selebriti tak peduli sekeras apapun agensi membantahnya. Tapi tulisan ini, Nam Joo Hyuk harusnya berterima kasih kepada temannya ini,” ujar seorang warganet. 

Nam Joo Hyuk. (Foto: Esquire)

“Aku bisa merasakan kebaikan Nam Joo Hyuk dari tulisan ini. Aku harap, orang yang menyebarkan rumor itu membusuk di penjara,” kata lainnya. Pengguna internet lainnya menambahkan, “Tulisan ini menyelamatkan Nam Joo Hyuk.” 

Pada 20 Juni 2022, Management SOOP membantah tudingan bullying yang dialamatkan kepada sang aktor. Agensi itu memastikan akan menuntut si penyebar rumor dan portal berita yang pertama kali mengunggahnya.*

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

BACA JUGA: 12 Artis yang Menikah di Luar Negeri, Bernuansa Intim dan Romantis 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini