Share

Selesai Wamil, Shin Jae Ha Gabung Taxi Driver 2

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 206 2612829 selesai-wamil-shin-jae-ha-gabung-taxi-driver-2-j70mw06KXv.jpg Shin Jae Ha resmi gabung dengan Taxi Driver 2. (Foto: SBS/tvN)

SEOUL - Aktor VIP, Shin Jae Ha resmi bergabung dalam produksi drama Taxi Driver 2. Hal itu diumumkan agensi sang aktor, J-Wide Company, lewat keterangan resminya, pada 16 Juni 2022. 

“Dia dikonfirmasi akan berperan sebagai On Ha Joon dalam drama SBS, Taxi Driver 2. Karakter tersebut digambarkan sebagai pria lugu yang selalu ingin menjaga orang lain,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis (16/6/2022). 

Musim kedua drama populer tersebut menjadi proyek akting perdana Shin Jae Ha setelah menyelesaikan wajib militer pada Mei 2022. Dia diketahui pernah bermain dalam sederet drama populer, seperti Prison Playbook hingga While You Were Sleeping

Shin Jae Ha. (Foto: tvN)

Pada 9 Juni silam, SBS juga sudah mengumumkan daftar pemain Taxi Driver 2. Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua tersebut. 

BACA JUGA: Drama Sweet Home Garap 2 Musim Baru, Ini Daftar Pemerannya

BACA JUGA: 10 Tahun Tak Nafkahi Anak, Mantan Suami Ratu Meta Terancam 3 Tahun Penjara

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, Taxi Driver berkisah tentang layanan taksi misterius yang memungkinkan penumpangnya balas dendam setelah diperlakukan tak adil. Para anggota Taxi Driver kemudian memburu para kriminal yang lolos dari jerat hukum tersebut. 

Taxi Driver. (Foto: SBS)

Sesuai rencana, Taxi Driver 2 akan memulai masa tayangnya di SBS, pada semester I-2023.*

BACA JUGA: Segera Syuting, Taxi Driver 2 Dijadwalkan Tayang Awal 2023

BACA JUGA: Istri Ronal Surapradja Klaim Alami Kekerasan dalam Pernikahan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini