Share

Hilangkan Penat, Nonton Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 598 2607680 hilangkan-penat-nonton-sinetron-komedi-tukang-ojek-pengkolan-di-vision-ke1nDJb6HE.jpg Episode terbaru sinetron Tukang Ojek Pengkolan hanya di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Pencinta tayangan komedi tentu sudah tak asing lagi dengan sinetron TOP: Tukang Ojek Pengkolan. Tayang di RCTI, sinetron ini bisa disaksikan setiap hari, pukul 16.00 WIB. 

Sinetron ini dibintangi aktor Eza Yayang yang berperan sebagai Rojak, Furry Setya menjadi Mas Pur, Andri Sulistiandri sebagai Sutisna, dan beberapa aktor lainnya. Kisahnya tentang kehidupan seorang tukang ojek bernama Rojak yang tinggal di Kampung Rawa Bebek.

Di perkampungan itu, Rojak bekerja sebagai tukang ojek bersama dua sahabatnya, Mas Pur asal Semarang dan Sutisna dari Sukabumi. Setelah ditinggal istrinya Denok (Tika Brivani), Rojak kemudian bertemu dengan Popy (Poppy Bunga). 

Pada episode terbarunya, Rojak bertemu Popy dan mengungkapkan keinginannya untuk menemui kedua orangtua kekasihnya itu. Mendengar niat baik sang kekasih, Popy terlihat tidak percaya namun juga bahagia. 

Di sisi lain, istri Sutisna Yuli (Fitri Ayu) terbakar cemburu karena suaminya seringkali mengantar jemput Puspa. Mereka bertengkar hingga didengar oleh ayah Sutisna, pak Odih (Kusye). Pria itu kemudian meminta putranya untuk berhenti menjemput Puspa dan meminta Rojak untuk menggantikannya. 

BACA JUGA:

Orinal Series Vision+ Angel, Angkat Kisah Nyata yang Inspiratif

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Lalu apakah Rojak akan melamar Popy saat bertemu dengan kedua orangtuanya? Saksikan kisah TOP: Tukang Ojek Pengkolan selengkapnya di RCTI. Kini sinetron komedi menyegarkan ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ secara gratis.

Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan menarik dari channel-channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Hana Hanifah Dilaporkan ke Polisi soal Judi Online

Pernikahan Deddy Corbuzier Dirayakan Tertutup, Gus Miftah Singgung Soal Biaya Terbatas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini