Share

Orinal Series Vision+ Angel, Angkat Kisah Nyata yang Inspiratif

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 598 2605893 orinal-series-vision-angel-angkat-kisah-nyata-yang-inspiratif-fn11a0QDKZ.jpg Original Series Angel. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA โ€“ Vision+ kembali merilis original series terbaru berjudul Angel. Series ini mengangkat kisah nyata Anastasia Angelica dalam mengarungi lika-liku kehidupan hingga menjadi brand ambassador EVOS Esports. Angel diproduksi Vision Pictures dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Original series Angel diperankan oleh Natasha Angelica yang berperan sebagai Angel, Brigitta Chyntia sebagai Monic, Olga Lydia dan Verdi Solaiman sebagai mama dan papa Angel, serta Dixie Wang sebagai Bayu dan Alief Joerg sebagai Johan.

โ€œSeries Angel diambil dari kisah nyata Anastasia Angelica tentang perjalanan dan perjuangannya, hingga menjadi seorang brand ambassador EVOS ESports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara,โ€ ujar Executive Chairman MNC channel dan Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary menjelaskan, aplikasi Vision+ memiliki linear channel, VOD dan series premium internasional serta nasional yang terlengkap.

Vision+ dapat di-download di Appstore atau Play Store.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini