Share

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607282 salmafina-sunan-semprot-warganet-yang-minta-dirinya-balik-lagi-ke-islam-P2VmlsA5fV.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan baru-baru ini menerima komentar warganet yang memintanya untuk kembali lagi menganut agama Islam.

Itu bermula ketika di hari ulang tahun ibunya, Heidy Sunan yang jatuh pada Senin, 6 Juni kemarin Salmafina memberi dukungan doa.

 Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

"Entah bagaimana jadinya aku kalau di titik terendahku tidak ada ibu. Walaupun kita kalau dekat suka bete-betean, kalau jauh kita kangen-kangenan," tulis Salmafina Sunan, dikutip pada Selasa (7/6/2022).

 BACA JUGA:Tak Ingin Nikah Beda Agama, Salmafina Sunan: Sekedar Dekat Aja Buang Waktu

Bersama dengan unggahan itu Salmafina juga mengucap syukur karena memiliki ibu yang pengertian seperti Heidy Sunan. Sebab itu, dia mendoakan agar sang ibu diberikan umur yang panjang dan kesehatan.

Di tengah momen tersebut, ada seorang warganet yang nyeletuk meminta Salmafina Sunan untuk pindah menganut agama Islam lagi.

"Balik lagi ya Alma sayang kayak Nania," komentar warganet.

Perihal itu, Salmafina spontan bereaksi . "Apapun postingannya, komennya ya agama. Sick of insensitive people (muak dengan orang-orang insensitif)," balas Salmafina Sunan.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya justru memberi dukungan kepada anak sulung Sunan Kalijaga dan Heidy itu.

"Abaikan komen yang menyangkut agama," tulis seorang netizen, "Jangan urusin keyakinan orang," kata netizen lain, "@altavres bahas Nania dan Alma. Itu hak alma memilih agama or balik ke agama semula jadi jangan terlalu usil jadi orang," tutur netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini