Share

Adam Deni Dapat Pelukan Hangat Pacar sebelum Jalani Sidang Pledoi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 33 2607236 adam-deni-dapat-pelukan-hangat-pacar-sebelum-jalani-sidang-pledoi-kimC1ZEmIr.jpg Adam Deni jalani sidang pledoi kasus UU ITE, pada 7 Juni 2022. (Foto: Instagram/@adamdenigrk)

JAKARTA - Elsya Rosanna tampak setia mendampingi sang kekasih, Adam Deni dalam menjalani sidang lanjutan pelanggaran UU ITE yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 7 Juni 2022. 

Perempuan berambut panjang itu bahkan sempat menghampiri kekasihnya yang sudah mengulurkan tangan dari balik ruangan berjeruji. Dia kemudian menyambut uluran tangan sang kekasih dan memeluknya. 

Adam Deni tampak mengecup kepala Elsya dan mengelus lembut rambutnya. Dengan wajah semringah seteru Ahmad Sahroni tersebut terlibat perbincangan dengan sang kekasih. 

Pada persidangan kali ini, Deni akan membacakan pembelaan atas hukuman 8 tahun penjara yang dituntut jaksa penuntut umum pada persidangan sebelumnya. Dia mengaku, pembelaannya akan fokus pada tiga poin utama.

Adam Deni. (Foto: MNC Portal Indonesia) 

“Pembelaan saya hari ini lebih ke tiga hal. Soal saya dibilang memberi jawaban berbelit-belit, membuat fitnah, dan dinilai tak menyesal dengan perbuatan saya,” katanya.

BACA JUGA:

Dituntut 8 Tahun Penjara, Adam Deni Yakin Ahmad Sahroni Lakukan Tindak Korupsi

Ogah Pindah Agama, Frislly Herlind Ungkap Alasan Putus dari Jordi Onsu

Adam Deni menambahkan, telah meminta maaf lantaran mengunggah sesuatu dengan menyebut nama Ahmad Sahroni. Tapi ada satu hal yang tak disesalinya, yaitu membongkar perilaku pejabat yang menyalahgunakan jabatannya.

 Adam Deni dan Ni Made Dwita Anggari di persidangan kasus pelanggaran UU ITE, di PN Jakarta Utara, pada 29 Maret 2022. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

JPU juga menuntut Ni Made Dwita Anggari dengan hukuman yang sama seperti Deni. Kedua terdakwa itu dinilai sengaja mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, dan memindahkan dokumen elektronik orang lain yang bersifat rahasia.*

BACA JUGA:

Dituntut 8 Tahun Penjara, Adam Deni Menangis di Pelukan Ibunda

Makna Maskawin Unik Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini