Share

Ogah Pindah Agama, Frislly Herlind Ungkap Alasan Putus dari Jordi Onsu

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 06 Juni 2022 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 33 2606517 ogah-pindah-agama-frislly-ungkap-alasan-putus-dari-jordi-onsu-VLDUlcw4Di.jpg Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Frislly Herlind benarkan hubungannya dengan Jordi Onsu telah kandas. Namun, dia membantah jika perbedaan agama lah sebagai penyebabnya.

Dia mengaku tidak ingin menyalahkan agama dalam permasalahan asmaranya kali ini. baginya, itu hal yang sensitif.

 Ogah Pindah Agama, Frislly Ungkap Alasan Putus dari Jordi Onsu

"Bakalan ada yang bilang kayak, lah dari awal tahu kalian beda, kenapa dilanjutin, enggak ada salahnya kan kita berusaha," ujar Frislly, dikutip dari YouTube Gritte Agatha, pada Senin (6/6/2022).

 BACA JUGA:Jordi Onsu Suguhi Pak Dubes Ayam Geprek di Belanda: Biar Masuk Market Eropa

Kendati begitu, dia tidak menampik jika agama menjadi salah satu kendala untuk melanjutkan hubungan. Pasalnya, dia tidak ingin mengubah keyakinan demi orang lain.

"Kalau dibilang, masalah kami enggak hanya agama doang sih. Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga enggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku," sambungnya.

Selain itu, ada beberapa masalah yang jadi alasan mereka untuk menyelesaikan hubungan dengan baik.

"Namanya hubungan makin kesini ketemu orang-orang baik dan kita makin kenal, makin kaya paham lah. Sepaham gimana, menyatukan dua orang dengan dua pola pikir, enggak bisa memaksakan yang berat kali ya," uca Frislly.

Meski sudah tak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Frislly mengaku masih berkomunikasi baik dengan adik Ruben Onsu tersebut.

"Bahkan kalau ditanya kita berantem kenapa, nggak ada, kita justru sering berantem, ngeributin hal-hal receh aja, hubungan kami masih baik-baik, cuma udah nggak pasangan aja," katanya.

Sebagai informasi, Jordi Onsu dan Frislly Herlind diketahui berpacaran sejak 2021 lalu.silam. Kedekatan keduanya berawal dari konten horor yang menjadi pekerjaan mereka bareng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini