Share

Ibunda Berharap Adam Deni Pulang, Mudah-mudahan Putusannya Adil untuk Anak Saya

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 28 Juni 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619766 ibunda-berharap-adam-deni-pulang-mudah-mudahan-putusannya-adil-untuk-anak-saya-hqX3H8opQ4.jpg Adam Deni (Foto: Ravie Wardani/MPI)

PEGIAT media sosial, Adam Deni Gearaka alias ADG, dijadwalkan menjalani sidang putusan atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022). Berdasarkan pantauan, Adam Deni selaku terdakwa telah hadir di PN Jakarta Utara pada pukul 14.30 WIB.

Seperti biasa, Adam Deni keluar dari mobil tahanan dengan kedua tangan diborgol. Sidang hari ini juga dihadiri ibunda Adam Deni, Susiani, serta kekasihnya, Elsya Rosana.

Menjelang sidang, Susiani sempat menyampaikan harapannya masalah hukum yang menjerat sang putra.

"Mudah-mudahan keputusannya adil untuk anak saya dari awal kan teman-teman ngikutin fakta persidangannya seperti apa," kata ibunda Adam Deni di PN Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).

Sidang Adam Deni

Tak hanya itu, Susiani juga berharap majelis hakim mengambil keputusan hukum berdasarkan hati nurani. Ia juga mengaku sangat merindukan Adam Deni pulang.

"Tapi sepertinya enggak mungkin tapi enggak tahu ya maksudnya itu kan mukjizat dari Tuhan aja," ucap Susiani.

Seperti diketahui, kasus ini bermula ketika Adam Deni mengunggah dokumen pribadi milik Ahmad Sahroni ke Instagram.

Adapun dokumen tersebut berisi data pembelian sepeda senilai ratusan juta oleh Ahmad Sahroni atas transaksinya dengan Ni Made Dwita Anggari.

Dua sepeda yang dibeli Ahmad Sahroni pada 2020 itu bermerk Firefly seharga Rp450 juta dan Bastion senilai Rp 378 juta.

Atas pengunggahan dokumen ini, pihak Ahmad Sahroni melaporkan Adam Deni dan Ni Made ke polisi. Kasus ini pun berujung di meja hijau dan terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor perkara 179/Pid.Sus/2022/PN Jkt. Utr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini