Share

Yuk Intip 8 Pemain Film Anak Penangkap Hantu Produksi MNC Pictures

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 206 2604663 yuk-intip-8-pemain-film-anak-penangkap-hantu-produksi-mnc-pictures-gJbVRozpFc.jpg Film Anak Penangkap Hantu (Foto: Syifa Fauziah/MPI)

INDUSTRI perfilman Indonesia kembali bangkit setelah sempat mati suri akibat pandemi Covid-19. Setelah bioskop kembali dibuka dan kapasitas penonton mulai ditambah, banyak rumah produksi yang mulai berkarya dengan menghadirkan film-film terbaik mereka.

Salah satunya adalah MNC Pictures yang mengumumkan akan memproduksi film terbaru berjudul Anak Penangkap Hantu. Film tersebut diadaptasi dari film karya Asma Nadia dengan judul yang sama.

Film besutan Jose Purnomo ini meskipun memiliki judul horor, namun tidak ada cerita horor. Film ini lebih bercerita tentang sekelompok anak-anak yang memecahkan sebuah misteri di Desa.

Mengusung tentang fantasi anak ini, film ini diharapkan bisa jadi tontonan yang berbeda untuk anak-anak.

“Saya berharap anak-anak Indonesia suka dan bisa jadi tontonan yang baru,” ucap Jose saat ditemui dalam acara konferensi pers Syukuran Film Anak Penangkap Hantu, Kamis (2/6/2022).

Film ini dibintangi oleh banyak pemain muda dan juga senior. Lantas siapa saja ya pemainnya dan bagaimana karakternya? Berikut ulasannya.

1. Adhiyat

Adhiyat

Dalam film ini, adhiyat berperan sebagai Zidan. Zidan ini merupakan leader di kelompoknya. Dia yang selalu terdepan saat menghadapi berbagai masalah. Kalau bicara selalu didengarkan.

Adhiyat mengatakan untuk persiapannya sendiri, dia banyak fokus mengikuti reading dan juga workshop.

“Nyoba beberapa scene. Kalau buat sekarang persiapannya itu aja,” ucap bintang Pengabdi Setan itu.

2. Verdi Solaiman

Verdi Solaiman

Ferdy Sulaeman berperan sebagai Pak Co. Pak Co merupakan pebisnis andal di desa tersebut.

3. Adinda Thomas

Adinda Thomas

Artis cantik Adinda Thomas mendapat karakter sebagai Gita. Gita ini sedang memiliki masalah di desa kemudian dia meminta bantuan kepada anak-anak itu untuk menyelesaikan masalahnya.

4. Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo 

Aktor senior Sujiwo Tejo juga terlibat dalam film ini. Di film ini, dia berperan sebagai tokoh spiritual di desa.

5. Muzakki Ramdhan

 Muzakki Ramdhan

Muzakki Ramdhan dipercaya untuk memerankan karakter Raffi. Raffi ini merupakan anggota dari kelompok yang dipimpin Zidan. Raffi juga sosok yang sangat pemberani dan memiliki jiwa petualang yang tinggi. Raffi bertugas membawa peralatan untuk berpetualang, seperti GPS hingga kamera. Tapi kalau sama hantu, di kelompok tersebut Raffi yang paling penakut. Raffi juga memiliki love interest dengan Caca.

6. Giselle Tambunan

 Giselle Tambunan

Giselle Tambunan berperan sebagai Caca yang merupakan kakak dari Zidan dan sahabat Raffi. Caca ini sosok yang girly dan friendly.

“Caca ini orang yang suka mencairkan suasana. Dia juga paling pintar membaur dengan orang baru sehingga ketika bertemu dengan orang baru dia yang selalu bicara,” ucap Giselle.

7. Andi Boim

 Andi Boim

Di film ini Andi Boim berperan sebagai Bang Dul. Bang Dul ini selalu jadi orang yang mendampingi anak-anak dan selalu ingin bergabung dengan anak-anak itu untuk ikut menyelesaikan masalah. Padahal Bang Dul memiliki sifat penakut.

8. Agus Wibowo

 Agus Wibowo

Dan yang terakhir juga ada aktor senior Agus Wibowo. Agus berperan sebagai Pak Kades.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini