Share

Denise Chariesta Sebut Medina Zein Tipu Orang Berkedok Meet and Greet Ria Ricis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601191 denise-chariesta-sebut-medina-zein-tipu-orang-berkedok-meet-and-greet-ria-ricis-mCEQBi1Rdp.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise)

JAKARTA - Dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein tak sebatas jual beli mobil, seperti pengalaman pahit Denise Chariesta dan Uya Kuya. Denise mengungkap Medina juga melakukan aksi tipu-tipu dalam bentuk lain yakni meet and greet Ria Ricis.

Lebih parahnya, sasaran penipuan Medina bukan lah sosok dari kalangan kelas atas. Hal itu lah yang sangat disayangkan oleh Denise.


Medina Zein

"Dia ngaku-ngaku temannya Ria Ricis, ini dia jahat banget karena dia bukan nipu orang berada," ujar Denise, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (27/5/2022).

Denise kemudian menceritakan kronologi penipuan Medina terhadap seorang wanita yang bekerja sebagai TKW. Menurut Denise, Medina meminta uang senilai jutaan rupiah jika si penggemar ingin menghadiri meet and greet Ria Ricis.

"Dia ngaku-ngaku temannya Ria Ricis. Dia bilang mau ngadain meet and greet ketemu ria ricis. Abis itu dia bilang deket banget sama Ria Ricis dan mau bikin meet and greet, tapi bayar yah 7 juta" tutur Denise.

Lantaran sangat mengidolakan Ria Ricis, si korban pun menuruti tarif yang dipatok oleh Medina. Tapi selanjutnya, Medina masih meminta uang tambahan.

Saking inginnya bertemu sang idola, wanita itu rela menggadaikan barang berharga demi mampu membayar harga tiket VIP.

"Itu kan VIP, kata medina masih nambah apa segala macem akhirnya nambah 4 juta jadi 11 juta. Terus udah gitu dia gadai motor untuk nambah empat juta itu," lanjutnya.

Harapan bertemu Ria Ricis pun pupus. Medina Zein sama sekali tak menepati janjinya untuk membuat meet and greet Ria Ricis.

Medina juga tiba-tiba saja menghilang sehingga si korban tidak bisa menghubunginya.

"Udah gitu, pas sampai di Jakarta dia ga bisa dikontak, itu TKW terbengkalai aja," kata Denise.

Artis yang kerap viral dan menyita perhatian netizen itu menegaskan bahwa kisah tersebut benar adanya. Dia juga sudah mengundang si korban ke kanal YouTube untuk berbincang.

Sementara itu, Denise Chariesta belakangan ini mendapat somasi dari pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution. Bukannya ciut, Denise justru menantang balik Razma dan kertas somasi pun dijadikan bungkus gorengan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini