Share

Denise Chariesta Tantang Pengacara Medina Zein Usai Somasi Dilayangkan, Begini Katanya

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2600996 denise-chariesta-tantang-pengacara-medina-zein-usai-somasi-dilayangkan-begini-katanya-DMCNozcZq2.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

PERSETERUAN antara Denise Chariesta dan Medina Zein hingga saat ini masih belum berakhir. Setelah somasi untuk Denise dilayangkan oleh pengacara Medina, perempuan 29 tahun itu justru semakin menjadi-jadi.

Tanpa takut, Denise pun tampak menantang balik pengacara Medina Zein, yakni Razman Arif Nasution. Hal tersebut dilakukannya usai keluarga Medina meminta dirinya untuk menurunkan video.

"Kemarin si Bang Razman bilang katanya keluarga Medina mau somasi gue kalau gue nggak nurunin (video). Semakin dia suruh gue turunin, akan semakin gue naikkan. Siapa yang mau somasi gue Bang, somasilah. Jangan ngomong doang," ujar Denise dalam Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Lewat perbincangan dengan Maria Vania, Denise mengeluarkan uneg-uneg nya mengapa dia sampai menantang Razman. Menurut Denise, perilaku Razman terhadapnya sebagai korban dari Medina Zein dinilai kurang pantas.

"Pengacara itu bukan hanya karena honor, tapi harus punya hati nurani juga. Lihat dong korbannya siapa aja yang ditipu, apa segala macem," ungkap Denise, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat, (27/5/2022).

Denise Chariesta

Denise merasa aksi somasi untuknya dari Razman hanya membuat keadaan semakin panas. Dia mengatakan seharusnya Razman bisa bersikap lebih profesional.

"Harusnya pengacara yang baik itu menjembatani kliennya, biar kliennya jadi tenang nggak was-was. Jangan diancam-ancam, jangan disomasi, masa korban disomasi sama dia," lanjut Denise.

Somasi dari Razman dilayangkan lantaran Denise membuka posko pengaduan orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein. Razman juga keberatan atas ucapan Denise soal Medina Zein dianggap penipu.

Di samping itu, Denise mengatakan somasi Razman pun berkaitan dengan dirinya tak mengundang sang pengacara ke kanal YouTube-nya.

Kendati demikian, Denise Chariesta enggan ambil pusing dan tak gentar dengan somasi Razman. Bahkan, Denise menjadikan kertas somasi sebagai bungkus gorengan karena baginya kertas akan jadi lebih bermanfaat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini