Share

Denise Chariesta Menduga Lukman Azhari Ikut Menikmati Hasil Penipuan Medina Zein

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601030 denise-chariesta-menduga-lukman-azhari-ikut-menikmati-hasil-penipuan-medina-zein-jnHUJ8yvGp.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Denise Chariesta menduga bahwa aksi dari kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein tidak dilakukan sendirian. Ia bahkan menilai bahwa ada orang lain yang ikut membantu dirinya saat melakukan penipuan kepada beberapa korbannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Denise saat berbincang dengan Maria Vania. Bahkan, perempuan 29 tahun ini terdengar membawa-bawa nama Lukman Azhari. Sebab, adik dari Ayu Azhari itu tidak kunjung muncul dan buka suara di tengah huru-hara istrinya.

"Gue yakin dia gak sendiri kayaknya. suaminya mana? suaminya dikata-katain sama dia si Lukman, kenapa diam aja gak berani speak up," ujar Denise, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (27/5/2022).

Bungkamnya Lukman semakin membuat Denise geram. Menurut Denise, sudah sepatutnya seorang suami ikut angkat suara.

"Kenapa suaminya gak mau speak up? harusnya sebagai suami speak up dong," tegas Denise.

Denise Chariesta

Denise melihat ada kejanggalan atas Lukman yang tampak ogah ikut campur. Dugaan Denise, Lukman turut kebagian uang penipuan Medina Zein.

"Menurut gue dia takut terjerat juga karena dia menikmati hasil atau menerima aliran dana kali yah. Menurut gue ya,orang kan bebas berpendapat dong," kata Denise.

Saking inginnya Lukman berbicara, Denise mengaku sempat mengundangnya ke podcast. Tapi sayang, Lukman belum memberikan respon apapun soal ajakan Denise.

Adapun Denise hingga kini masih terus mengulik aksi dugaan penipuan Medina Zein. Melalui YouTube, Denise membuka posko pengaduan dan mengundang para korban yang merasa ditipu oleh istri Lukman Azhari itu.

"Ini bukan masalah duit lagi, ini korbannya gue liat langsung, terlalu banyak" tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini