Share

Bertabur Musisi Ternama, Ini 3 Fakta Unik di Balik Vision+ Originals Orkes Semesta

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 598 2599984 bertabur-musisi-ternama-ini-3-fakta-unik-di-balik-vision-originals-orkes-semesta-D1ODytBFAs.jpg Orkes Semesta. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Pada 22 Mei 2022, Vision+ merilis originals terbarunya berjudul Orkes Semesta. Originals bergenre musik itu menampilkan konser dan wawancara eksklusif sang 'aktor utama', MALIQ & D’Essentials. 

Selain menjadi originals musik pertama yang dirilis Vision+, Orkes Semesta juga memiliki sederet fakta unik yang menarik untuk ditelusuri. Yuk, simak fakta-fakta berikut: 

1.Gaet Musisi dari Berbagai Genre 

Dalam Orkes Semesta, MALIQ & D’Essentials berkolaborasi dengan beberapa musisi populer lainnya. Menariknya, band yang memiliki musik genre pop dan jazz ini juga merangkul musisi dari genre  berbeda, seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan masih banyak lagi. 

Maliq & D'Essentials.

Terkait kolaborasi dengan King Nassar, Angga Puradiredja selaku vokalis MALIQ & D’Essentials mengaku terkejut bisa berkolaborasi dengan penyanyi dangdut tersebut. “Enggak menyangka banget bisa duet dengan Nassar,” ujarnya dalam press conference Vision+ originals Orkes Semesta. 

2.Ditopang Teknologi Canggih dari Dolby

Untuk memaksimalkan pengalaman streaming dalam Orkes Semesta, Vision+ menggandeng Dolby untuk menghadirkan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Kedua teknologi tersebut dinilai dapat menghadirkan kualitas audio visual tinggi, dengan warna lebih tajam, serta suara yang bisa ditempatkan di mana pun. Dengan begitu, penonton bisa merasakan konten yang lebih realistis dan hidup. 

BACA JUGA: 

 Sutradara Nara Nugroho Ungkap Tantangan Menggarap Orkes Semesta

9 Artis yang Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nomor 5 Sempat Dicap Penista Agama

3.Kisah Relatable dari Maliq & D’Essentials 

Selain konser musik, Orkes Semesta juga menampilkan wawancara eksklusif bersama MALIQ & D’Essentials yang belum pernah dirilis sebelumnya. Para personil menuturkan berbagai kisah unik mengenai hidup dan perjalanan mereka di dunia musik. 

Melalui wawancara ini, personel MALIQ & D’Essentials berharap, para penggemar dan masyarakat bisa melihat sisi mereka yang lebih manusiawi, terlepas dari label musisi hebat di atas panggung.

Orkes Semesta. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Penasaran dengan keseruan konser MALIQ & D’Essentials dalam Orkes Semesta? Saksikan secara eksklusif di Vision+. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Vision+ Suguhkan Konser Musik Berteknologi Canggih dalam Orkes Semesta

Pakai Veil Bergambar Bunda Maria, Kourtney Kardashian Dituding Lecehkan Agama Katolik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini