Share

Vision+ Suguhkan Konser Musik Berteknologi Canggih dalam Orkes Semesta

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 205 2597074 vision-suguhkan-konser-musik-berteknologi-canggih-dalam-orkes-semesta-1L9MdKKEHK.jpg Vision+ bakal tayangkan original series Orkes Semesta, pada 22 Mei 2022. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Vision+ siap merilis original series terbarunya, Orkes Semesta. Program ini menyuguhkan, konser musik dengan dokumentasi di balik layar sang ‘tokoh utama’. Sebagai pembuka, platform OTT ini akan menampilkan band jazz, Maliq & D'Essentials. 

Tak hanya menggaet band ternama, original series satu ini juga menjanjikan tampilan visual dan audio berstandar internasional lewat aplikasi teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. 

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, Orkes Semesta merupakan sebuah pertunjukan musik yang akan memberikan nuansa dan pengalaman baru bagi penontonnya, lewat teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Dengan begitu, Clarissa berharap, Vision+ mampu memberikan sebuah pertunjukan musik epik dan berkualitas. “Sebenarnya, ini cukup challenging bagi kami. Namun pada akhirnya, kami bisa merilisnya,” tuturnya menambahkan.

 Original Series Vision+, Orkes Semesta. (Foto: Ayu Utami/MNC Portal Indonesia)

Setelah Maliq & D’Essentials, Clarissa menjanjikan akan ada musisi besar lainnya ditampilkan dalam musim selanjutnya. Sementara itu, original series Vision+, Orkes Semesta akan mulai tayang, pada 22 Mei 2022.*

BACA JUGA: Vision+ dan Dolby Butuh Waktu 8 Bulan untuk Garap Series Orkes

 BACA JUGA: Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergeming

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini