Share

Ferry Irawan Bakal Maju Sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589894 ferry-irawan-bakal-maju-sebagai-caleg-dprd-dki-jakarta-WBdx2GLp3T.jpg Ferry Irawan (Foto: Instagram)

AKTOR senior sekaligus suami dari Venna Melinda, Ferry Irawan, dikabarkan akan mengikuti jejak sang istri untuk terjun ke dunia politik. Pada pemilu mendatang, ayah sambung dari Verrell Bramasta itu bahkan disebut-sebut akan ikut maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta.

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh Venna Melinda. Bahkan keduanya berharap bisa menjadi caleg untuk daerah pemilihan (dapil) yang sama yakni DKI Jakarta.

"Sudah koordinasi. Kalau Allah memberikan jalan, kami bisa satu dapil," kata Venna Melinda ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Mei 2022.

Sebelumnya, Venna diketahui sudah sempat menjadi Anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat dan mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI dalam dua periode. Namun kedepannya, Venna berharap bisa mengubah dapil dari Jawa Timur ke DKI Jakarta lantaran lokasi yang cukup jauh.

"Aku di DPR RI, abis di DPRD tingkat 1. Ini sedang pemetaan," ujar ibu Verrell Bramasta tersebut.

"Kondisinya jauh banget, pasti akan meninggalkan abi (Ferry Irawan). Jadi mudah-mudahan bisa satu dapil," tuturnya.

Ferry Irawan

Sementara itu, Venna mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung suaminya untuk maju sebagai wakil rakyat. Hal itu yang membuat Ferry pun akhirnya mantap untuk mencalonkan diri.

"Insya Allah, apapun itu, kalau bisa menempatkan diri, niatnya apa? Kalau mau terjun ke situ, untuk rakyat, yasudah," kata Ferry Irawan.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini