Share

Sebulan Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Santai soal Momongan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588893 sebulan-menikah-venna-melinda-dan-ferry-irawan-santai-soal-momongan-JajIiSACPb.jpg Venna Melinda bersama Ferry Irawan dan sang putri. (Foto: Instagranm/@vennamelindareal)

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menikmati status mereka sebagai pasangan suami istri setelah resmi menikah pada 7 Maret 2022. Hal itu membuat dia dan sang suami tak terlalu memikirkan masalah momongan. 

“Vania (putri Venna) sebenarnya pengin banget punya adik. Tapi setelah punya Daddy dia sudah tidak pernah membahas adik. Enggak mau tersaingi kali ya,” kata sang aktris saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2022. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Pertanyaan seputar momongan, diakui Venna Melinda, sempat terlontar dari putra keduanya, Athalla Naufal. Hal itu diamini Ferry Irawan, yang mengaku kerap mendapat pesan singkat dari putra sambungnya tersebut. 

“Kalau Athalla sih sering tanya, ‘Sudah isi belum?’. Terus kirim WhatsApp dan tanya, ‘Pi, gimana? Sudah ada belum adiknya?’” kata sang aktor menimpali.

BACA JUGA: 

Potret Kompak Venna Melinda Rayakan Idul Fitri Bersama Ferry Irawan

5 Fakta Titi DJ Pindah Agama, Hafal Al Fatihah Sejak SD

 

Meski kerap mendapat pertanyaan soal momongan, Ferry Irawan mengaku, tidak punya target terkait momongan. Aktor 45 tahun tersebut dan sang istri menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada Tuhan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

“Soal anak, tergantung Allah saja. Kalau dikasih ya alhamdulillah. Tapi kalau tidak pun, kami sebenarnya tidak masalah. Karena kami sudah bertekad untuk membesar Vania bareng-bareng,” ungkap sang aktor bijak.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini