Share

Akting Yoriko Angeline Lebih Dewasa, Ikuti MenemukanMu di Vision+ Mulai 26 April!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 598 2584347 akting-yoriko-angeline-lebih-dewasa-ikuti-menemukanmu-di-vision-mulai-26-april-qbEd5Cpgf2.jpeg Yoriko Angeline (Foto: Vision+)

JAKARTA – Yoriko Angeline berperan sebagai tokoh utama dalam serial terbaru Vision+ yang berjudul MenemukanMu. Dalam serial ini, Yoriko memerankan Raya, seorang fashion blogger yang melakukan perjalanan ke Turki.

Setelah melakukan shooting di kota Konya, Turki, Yoriko mengungkapkan berbagai tantangan yang ia alami selama memerankan karakter Raya dalam press conference serial MenemukanMu pada Rabu, 20 April silam.

“Kebetulan, pas kita kemarin shooting itu cuacanya lagi dingin banget, kadang itu bisa sampai –9, sedangkan kita banyak scene yang outdoor. Jadi, tantangannya itu, kita harus menahan gimana caranya supaya nggak menggigil pas lagi take,” ujar Yoriko.

Mengenai karakter Raya sendiri, Yoriko mengungkapkan bahwa tokoh yang ia perankan merupakan seorang perempuan berusia 25 tahun yang independen, pintar, dan tak ingin menyusahkan orang lain.

“Jujur, ini jadi suatu tantangan juga buat aku, karena harus menjadi sosok yang lebih dewasa dari umur aku, karena di sini usianya Raya itu 25 tahun, dan aku aslinya 19 tahun, gitu. Harus lebih dewasa,” lanjut Yoriko sembari mengobrol dengan MC acara.

Serial MenemukanMu sendiri akan dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang, dengan total 5 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode pertama dan keduanya bisa diakses secara gratis.

Untuk menyaksikan seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Anda bisa menikmati promo-promo Vision+ premium, mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #MenemukanMu #OriginalSeries

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini