Share

Mengintip Peran Al Ghazali dan Jessica Mila di Film Mengejar Surga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 206 2583174 mengintip-peran-al-ghazali-dan-jessica-mila-di-film-mengejar-surga-9RGP3qva6m.jpg Film Mengejar Surga (Foto: Ist)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat berbagai film Indonesia tertunda penayangannya, termasuk film Mengejar Surga. Kini ketika pandemi mulai melandai, Mengejar Surga siap hadir untuk menghibur penonton.

"Waktu itu, apa yang saya khawatirkan kembali terulang, ternyata benar kasus omicron tinggi di pertengahan bulan februari pas film Mengejar Surga sudah siap tayang. Tentunya saya tidak mau ambil risiko, terpaksa saya minta reschedule tanggal tayang,” ucap produser film Mengejar Surga, Indra MS.

Film Mengejar Surga

Rumah produksi Viera kembali merilis tanggal tayang di bioskop. Film yang bergenre drama keluarga dan 13+ ini pun sudah siap menghibur penikmat film di mana pun berada pada 26 Mei 2022.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah mendapatkan kembali tanggal tayang nya, di 26 Mei 2022 ini dan semoga tidak ada lagi kasus covid19 di negara kita. Saya sangat optimis dengan film Mengejar Surga ini bisa memberikan hiburan kepada penonton tentunya. Saya lihat beberapa film-film Indonesia yang sudah tayang, penontonnya sudah mulai bagus. Harapannya saya semakin baik ke depannya,” ujar Indra MS.

Film Mengejar Surga dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin ini mengambil dua lokasi yang berbeda, Belanda dan Indonesia.

Pemilihan lokasi antara Belanda dan Indonesia tentunya memiliki latar belakang yang cukup kuat dalam film ini. Tentunya, ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh Bambang Drias selaku sutradara dari film Mengejar Surga.

“Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Sebenarnya salah satu bapaknya ini adalah keturunan Belanda. Jadi untuk pesan moral nya itu, tidak harus orang beda warga negara itu harus divorce (cerai), itu engga. Pokoknya cinta sejati yang ditemukan dari kedua pasangan itu tidak harus bertemu, tapi itu melekat terus. Itu arti cinta sejati di film ini,” ujarnya.

Film Mengejar Surga menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang. Ayahnya yang meninggalkan mereka jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya. Demi mencapai keinginannya untuk menjadikan sang ayah pelengkap dalam pernikahan mereka nanti, sang ibu pun merelakan kepergian sang anak.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini