Share

Serial MenemukanMu Tayang, Lukman Sardi: Sebuah Perjalanan Kehidupan

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582427 serial-menemukanmu-tayang-lukman-sardi-sebuah-perjalanan-kehidupan-vPPRAmRtjL.jpg Lukman Sardi (Foto: MPI)

JAKARTA - Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengatakan, original series MenemukanMu ini memiliki makna yang cukup mendalam. Di mana Raya yang diperankan oleh Yoriko Angeline, sedang dalam masa pencarian dalam hidupnya.

"Ini tentang menjalani kehidupan, kita sebagai manusia selalu mencari sesuatu kan atau apa yang ingin kita capai," ujar Lukman kepada MNC Portal usai konferensi pers original series 'MenemukanMu' di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/22).

MenemukanMu

Menurut Lukman, pencarian seseorang bisa bermacam-macam, tergantung dengan masalah atau keresahan yang sedang dirasakan di dalam hidupnya. Serta pencarian ini tidak terpatok dalam sudut apapun dan manapun.

"Memang ini sudut pandangnya dari Islam, pencarian, dia punya masalah, lari ke Konya, Turki tempatnya Jalaluddin Rumi, karena dia sangat mencintai karyanya," terangnya.

Jalaluddin Rumi sendiri merupakan tokoh sastrawan sufi yang karyanya dikenal hingga ke penjuru negeri. Di mana karya-karya syair dari Rumi ini memiliki makna yang mendalam, khususnya soal cinta.

Maka dari itu Konya dipilih Raya sebagai tempat tujuan pencariannya, sekaligus ingin lebih dekat dengan idolanya itu.

Untuk itu dalam cerita MenemukanMu ini, Raya pergi ke Turki untuk pencarian itu. Kemudian Raya bertemu dengan tokoh lainnya, seperti Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Original series terbaru dari berjudul 'MenemukanMu' akan segera hadir di Vision+ mulai Selasa, 26 April 2022 mendatang. Hadir dalam 5 episode yang tayang setiap hari.

Di mana serial bergenre religi ini yang menyuguhkan nuansa Turki, akan semakin memeriahkan nuansa Ramadan dan Lebaran 2022. Serta episode pertama dan kedua 'MenemukanMu' dapat ditonton secara gratis di Vision+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini