Share

Serial MenemukanMu, Proses Healing Raya Usai Tolak Khitbah

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582422 serial-menemukanmu-proses-healing-raya-usai-tolak-khitbah-LW2QgIOWLr.jpg Series MenemukanMu Vision+ (Foto: MPI)

JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, original series MenemukanMu ini menceritakan seorang perempuan yang memilih untuk pergi healing ke Turki. Di mana ia ingin mencari pelarian yang berbau positif, dengan lebih dekat mengenal penyair sufi favoritnya yaitu Jalaluddin Rumi.

Clarissa melihat, bahwa serial ini mirip seperti keadaan yang sering terjadi dengan masyarakat saat ini. Yakni ketika merasa penat dengan rutinitas atau keadaan, maka mencari pelarian untuk healing atau menenangkan diri.

MenemukanMu

"Healing itu kan sebenarnya sekarang milenial culture. Lebih kayak stress di kantor atau apa, healing dulu deh di mana ke Bali lah ke mana," katanya saat konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/22).

Kemudian untuk MenemukanMu di mana menceritakan tentang perempuan bernama Raya yang diperankan oleh Yoriko Angeline, ia melarikan diri ke Turki untuk menenangkan diri setelah menolak khitbah atau lamaran dari kekasihnya.

Lalu apa yang ditemukan Raya nantinya? Sesuai dengan judul serial ini, ia bisa menemukan hal-hal baru, pengalaman, ilmu, hobi bahkan cinta terbarunya yang ternyata ada di Turki.

"Akhirnya menemukan siapa? i don't know. Di cerita ini MenemukanMu, (mungkin) menemukan Tuhan," terang Clarissa.

Sementara itu, Yoriko menambahkan, bahwa sosok Raya ini adalah seorang perempuan independen dan tidak suka merepotkan orang lain. Termasuk ketika ada masalah, ia lebih memilih untuk menyelesaikan sendiri yakni dengan pergi healing ke Turki, tepatnya di Kota Konya tempat kelahiran Jalaluddin Rumi.

"Makannya gue (Raya) pergi jauh-jauh aja, menenangkan diri gue. Gue cari apa yang ada di Konya, Turki," katanya.

Original series terbaru dari berjudul MenemukanMu akan segera hadir di Vision+ mulai Selasa, 26 2022 mendatang. Hadir dalam 5 episode yang tayang setiap hari.

Serial bergenre religi ini yang menyuguhkan nuansa Turki, akan semakin memeriahkan nuansa Ramadan dan Lebaran 2022. Serta episode pertama dan kedua MenemukanMu dapat ditonton secara gratis di Vision+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini