Share

Angga Asyafriena Bagikan Kisah Tak Terduga saat Syuting MenemukanMu di Turki

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 598 2581774 angga-asyafriena-bagikan-kisah-tak-terduga-saat-syuting-menemukanmu-di-turki-9KgHdzrxk2.jpg Angga Asyafriena dan Yuriko (Foto: MPI)

JAKARTA - Aktor Angga Asyafriena membagikan kisah seru ketika syuting Vision+ Originals Series MenemukanMu. Sebab yang menarik adalah, lokasi syuting series ini juga mengambil latar di Turki, tepatnya di Konya.

Angga Asyafriena sendiri di series ini memerankan karakter Ikhsan. Dia pun membagikan beberapa kendala yang dia alami selama proses syuting MenemukanMu.

Angga Asyafriena

“Mendalami karakter di series ini sih agak sulit ya, karena di sini Ikhsan kan karakternya kalau bicara bijak, pelan, karena karakternya sebagai dokter kan. Nah kalau Asyaf di real life itu ngomongnya terlalu cepat dan bawel,” kata Asyafriena saat ditemui di acara Campus Day di MNC Studios, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Terlebih, aku dia, dirinya sulit fokus karena suhu di Turki sangat dingin dan bisa mencapai minus 9 hingga 20 derajat celcius. “Harus bisa menahan dingin karena kan suhunya minus 9 dan bisa sampai minus 20-18. Jadi walaupun kita pakai long coat dan segala macam, itu masih terasa banget dinginnya dan bikin kita kurang fokus saat ada di set,” ujarnya.

Apalagi, sambung Asyaf, dia harus menghapalkan dialog dan mengatur ekspresi di kamera. “Kita harus tahan dingin juga, mikirin dialog, dan itu agak sulit. Tapi Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan dengan baik sih,” kata dia.

Tak sampai di situ saja, para pemain dan kru juga harus menjalani syuting si tengah situasi pandemi Covid-19. “Kita juga harus tetap jaga prokes dan kesehatan tubuh kita selama di sana. Tapi sejauh ini pengalamannya luar biasa seru,” ungkap Asyaf.

Sebagai informasi, Vision+ Originals Series MenemukanMu ini tayang mulai 26 April 2022 di aplikasi Vision+. Series ini dibintangi oleh Yoriko Angeline, Debo Andryos, Yasmin Jamal, dan Angga Asyafriena Alatas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini