Share

Vision Pictures Gandeng Mahasiswa, Lukman Sardi: Kita Ingin Bangkitkan Industri Film dan Series

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 19 April 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 598 2581604 vision-pictures-gandeng-mahasiswa-lukman-sardi-kita-ingin-bangkitkan-industri-film-dan-series-bJSzKTYylB.jpg Lukman Sardi (Foto: MPI)

JAKARTA - Setelah sempat diadakan pada Maret silam, Vision Pictures kembali menggelar acara Campus Day. Di acara ini, pihak Vision Pictures berbagi pengalaman tentang pengalaman syuting Vision+ Originals Series ‘MenemukanMu’ yang berlokasi di Konya, Turki.

Di Campus Day ini, ada beberapa narasumber yang terlibat dalam pembuatan Vision+ Originals Series ‘MenemukanMu’. Mulai dari Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Rick Soerafani, Eman Pradipta selaku sutradara Eman Pradipta, dan pemeran ‘MenemukanMu’ yakni Yuriko Angeline sebagai Raya dan Asyafriena Alatas yang memerankan Ikhsan.

Vision Pictures

Untuk kali ini, Campus Day mengajak para mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain itu juga ada dari persatuan pelajar Indonesia (PPI) Konya di Turki.

“Hari ini kita ada diskusi dengan orang-orang yang terlibat di produksi original series ‘MenemukanMu’, mulai dari produser, director, dan para talent. Kita saling sharing dengan mahasiswa mahasiswi dari Indonesia dan juga Turki,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures di MNC Studios, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Sementara itu, Lukman Sardi mengungkapkan bahwa acara ini dapat menjadi momen Vision Pictures membantu membangkitkan industri film dan series di Indonesia. Mengingat, Campus Day juga bisa menjadi ajang mencari talenta-talenta baru dan muda.

“Ini juga menjadi cara bagaimana kita membangkitkan industri film, series, dan mahasiswa menjadi pijakan yang cukup kuat untuk menuju ke situ,” kata Lukman Sardi di kesempatan yang sama.

Sebab, sambung dia, regenerasi merupakan hal yang sangat penting di segala industri, termasuk di dunia perfilman dan kreatif.

“Kalau enggak ada regenerasi berarti industrinya enggak jalan. Kesempatan ini juga membuat mahasiswa-mahasiswa itu punya peluang berkreasi, menyalurkan talenta, dan potensinya. Bukan hanya untuk mereka, tetapi kita juga mendapat semangat baru, pengalaman baru dan insight-insight baru yang luas,” ujar Lukman Sardi yang juga merupakan aktor kawakan di Indonesia.

Sebagai informasi, Vision+ Originals Series MenemukanMu ini tayang mulai 26 April 2022 di aplikasi Vision+. Series ini dibintangi oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Yasmin Jamal, dan Angga Asyafriena Alatas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini