Share

Gelar Campus Day, Vision Pictures Saring Bakat Baru di Bidang Penyiaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 598 2571081 gelar-campus-day-vision-pictures-saring-bakat-baru-di-bidang-penyiaran-R3QHGlqhs3.JPG Clarissa Tanoesoedibjo, Executive Vision Pictures (Foto: Kiky/MPI)

JAKARTA - Mendukung lahirnya generasi-generasi muda bertalenta di bidang penyiaran dan komunikasi. Hari ini, Kamis (31/3/2022) Vision Pictures dan Vision+ menyelenggarakan Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date bersama para mahasiswa broadcasting Universitas Mercu Buana.

Vision+ sebagai salah satu platform OTT, saat ini memang jadi pilihan banyak penonton di Indonesia untuk mencari tontonan hiburan. Baik itu konten atau pun film-film lokal maupun internasional.

Vision Pictures

Seiring dengan peningkatan minat dan menggeliatnya dunia produksi konten di zaman digital saat ini, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures menyebut situasi ini jadi momen yang pas untuk merangkul banyak pihak, termasuk dari kalangan mahasiswa untuk bersama memajukan industri penyiaran dan perfilman Indonesia.

“Saat ini, platform OTT juga lebih bervariasi dan marketnya pun lebih besar. Untuk itu, kami melalui Vision Pictures mulai menggandeng berbagai pihak seperti beberapa perguruan tinggi di Indonesia untuk bersama bergerak melakukan percepatan, salah satunya dengan Universitas Mercu Buana,” kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui dalam acara Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, di Cinepolis, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, perhelatan kolaborasi Vision Pictures bersama para mahasiswa lewat acara Campus Day di mana para mahasiswa bisa berdiskusi dan bertanya-tanya langsung terkait produksi konten, contohnya series terbaru garapan Vision Pictures, Have a Nice Date yang akan tayang di Vision+ April 2022 ditambahkan Clarissa juga merupakan wadah untuk menjaring bakat-bakat baru di industri broadcasting.

“Sebenarnya ini untuk nge-build community juga kan. Mencari talent-talent baru, karena kita kan juga production house (PH) yang sedang berkembang. Mungkin bisa kerja juga di Vision Pictures ke depan ya, dan membangun relasi untuk para mahasiswa dalam bekerja di bidang produksi,” tutup Clarissa singkat.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini