Share

Kolaborasi dengan Mahasiswa di Campus Day, Vision Pictures Buka Peluang Bibit Sutradara dan Produser Muda

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 31 Maret 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 598 2571141 kolaborasi-dengan-mahasiswa-di-campus-day-vision-pictures-buka-peluang-bibit-sutradara-dan-produser-muda-nMNyO6Z0E9.JPG Rick Soerafani, Head of Creative & Production Vision Pictures (Foto: Kiky/MPI)

JAKARTA Vision Pictures sebagai rumah produksi untuk layanan video streaming Vision+, memperlihatkan jika mereka memang membuka kesempatan bagi remaja berprestasi untuk berkiprah dan berkarya salah satunya dengan memproduksi karya Vision+ Originals Series Have a Nice Date yang direncanakan tayang di April 2022 ini.

Lebih dari itu, Vision Pictures juga merangkul langsung generasi Z dan milenial sebagai target pasar dengan berkolaborasi di acara Campus Day. Contohnya seperti Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date yang dihelat hari ini bersama mahasiswa broadcasting Universitas Mercu Buana.

Vision Pictures

Setelah menonton bersama series terbaru Have a Nice Date, dosen dan mahasiswa bisa berdiskusi membedah konten produksi series bersama para pemain, produser dan penulis cerita Have a Nice Date.

Seperti disampaikan Rick Soerafani, Head of Creative & Production Vision Pictures, acara Campus Day yang merupakan wujud kolaborasi antara mahasiswa dengan Vision Pictures sebagai Production House bukan hanya bisa menggaet bakat aktris dan aktor baru, tapi lebih fokus ke tim produksi.

“Campus Day seperti ini dengan mahasiswa, kolaborasi yg bagus banget ya, kita bisa buka peluang bagi talent-talent muda. Talent yang bukan cuma aktor atau aktris ya, tapi jg sutradara muda, produser muda, ya lebih ke tim produksi,” kata Rick kala ditemui usai gelaran Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, Kamis (31/3/2022) di Cinepolis, Jakarta Selatan.

Sebagai pelaku industri broadcasting dan produksi. Rick mengharapkan, acara seperti Campus Day seperti ini makin giat digelar ke depannya. Dengan tujuan, perputaran generasi atau regenerasi di industri series, film, atau produksi konten secara menyeluruh di Indonesia bisa terlaksana.

 “Inginnya ke depannya Campus Day ini bisa kita Vision Pictures selenggarakan terus, ya itu untuk untuk buka peluang sebesar-besarnya bagi talent baru. Cari sosok baru mulai dari director, scriptwriter, dan produser. Ya biar regenerasi lah,” pungkas Rick singkat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini