Share

Adam Deni Mengaku Sedih, Tak Bisa Jalani Ramadan Bersama Keluarga dan Pacar

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 06 April 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574284 adam-deni-mengaku-sedih-tak-bisa-jalani-ramadan-bersama-keluarga-dan-pacar-94aXMlGBEC.jpg Adam Deni (Foto: Ravie Wardani/MPI)

PEGIAT media sosial, Adam Deni, harus menjalani penahanan di Rutan Bareskrim Polri sejak Februari 2022 lalu. Hal tersebut berkaitan dengan kasus dirinya yang diduga mengunggah dokumen pribadi milik Ahmad Sahroni ke media sosial tanpa izin.

Akibatnya, hingga saat ini kekasih dari Elsya Rosana harus menjalani Ramadan di dalam penjara. Ia bahkan mengaku sedih lantaran Ramadan kali ini harus ia jalani tanpa keluarga dan juga kekasihnya tercinta.

"Ya rasanya sedihlah, karena kan biasanya puasa di rumah sama keluarga sama pacar juga," kata Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022).

Meski demikian, Adam Deni mengaku tetap bisa menikmati makanan favoritnya. Pasalnya, ia kerap meminta ibundanya, Susiani, untuk memasakkan makanan favoritnya, yakni rendang paru.

"Ada, kemarin baru dikirim sama Mama saya. Rendang paru, itu makanan favorit saya soalnya," kata Adam Deni.

Adam Deni

Disisi lain, Adam Deni mengaku tak ingin berlarut dalam kesedihan. Dia juga meyakini cobaan tersebut memiliki hikmah yang bisa diambil.

"Cuma ya saya jalanin aja lah, saya ambil hikmahnya aja lebih baik," sambung Adam Deni.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Adam Deni dan Ni Made Dwita Anggari didakwa melanggar Pasal 48 Ayat (3) jo Pasal 32 Ayat (3) Undang-undang (UU) Nomor 11 Tahun 2008 sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP. Serta dakwaan anak perusahaan Pasal 48 ayat 1 jo Pasal 32 UU ITE jo Pasal 55 Ayat (1) KUHP.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, ibu kandung Adam Deni pun sempat menyambangi rumah Ahmad Sahroni. Kedatangannya disinyalir untuk minta maaf atas kesalahan putranya. Tak hanya itu, ibunda Adam Deni juga berharap kasus tersebut dihentikan.

Sahroni pun sudah memaafkan Adam Deni. Namun kasus ini tetap ia lanjutkan secara hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini