Share

Ferry Irawan Mengira Biaya Pernikahannya dengan Venna Melinda Gratis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567296 ferry-irawan-mengira-biaya-pernikahannya-dengan-venna-melinda-gratis-O63ATWprGG.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram)

PASANGAN Ferry Irawan dan Venna Melinda baru saja melangsungkan pernikahan dan telah resmi menjadi sepasang suami istri. Akan tetapi, tengah kebahagiaan mereka lantaran telah resmi menjadi suami istri, keduanya dituntut untuk harus menyelesaikan permasalahan dengan pihak Elma Theana.

Sebagaimana diketahui, awalnya wedding organizer (WO) Elma Theana disebut-sebut akan membantu jalannya pernikahan Ferry dan Venna. Namun, jelang hari bahagia mereka, baik Venna maupun Ferry memilih untuk tidak menggunakan jasa WO milik Elma.

Rupanya, ada sebuah masalah yang mengganjal di antara keduanya. Bahkan Ferry mengatakan bahwa di awal perjanjian, pihaknya mendapatkan tawaran untuk menggelar acara pernikahan secara gratis.

"Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," aku Ferry Irawan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3/2022).

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Pria 45 tahun ini mengaku kaget saat mengetahui bahwa dirinya harus membayar puluhan juta untuk biaya operasional terkait jalannya acara pernikahan yang telah disiapkan oleh WO. Merasa keberatan lantaran sejak awal ia ingin menggelar acara pernikahan sederhana, Ferry pun terpaksa membatalkan kerja samanya dengan WO.

"Memang saya berkeinginan menikah sangat sederhana. Jadi di Bali kami hanya mencari masjid, setelah itu syukuran. Itu tidak lebih, tidak kurang," ungkapnya.

"Budget kan sudah saya plot sejak lama. Jadi kalau membutuhkan budget begitu besarnya, ya saya keberatan. Cuma ini tidak ada pembatalan dari pihak saya ya. Pihak mereka yang menghentikan kerja sama," tukas Ferry Irawan.

Sebelumnya, pihak Elma Theana pun sudah sempat membeberkan bukti kerja sama antara dirinya dengan Ferry dan Venna. Kala itu, Elma sempat menjelaskan terkait biaya operasional yang harus dibayar oleh pasangan tersebut.

"Kalau masalah RAB nggak ada yang dibayarkan (oleh Ferry) nggak benar juga. Maksudnya RAB-nya lebih ke operasional. Waktu itu (Ferry) bilang sampai sekarang nggak pernah ditunjukan. Waktu itu kan kesepakatannya dua minggu setelah acara baru kita tunjukan karena RAB operasional ini kecil-kecil ya, kayak taksi ambil baju, kita endorse baju apa pun boleh dipakai gratis asal dibalikin sudah di-laundry, laundry ini harus dibayarkan oleh Ferry. Ya, kalau dikumpulin juga banyak," jelas Elma Theana ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Elma sendiri sebelumnya mengatakan jika dirinya sudah sempat mengatakan pada Venna dan Ferry bahwa nantinya akan ada biaya yang diberikan kepada mereka terkait rencana pernikahan. Namun, saat mengetahui besar nominalnya, Ferry memilih untuk menolak membayar biaya operasional.

"Management fee, kami sama sekali tidak dibayar. Kami sudah jelaskan ke Ferry tidak bisa semua free. Ferry setuju soal itu. Mungkin kaget dengan nilainya, ternyata banyak ya. RAB ini dari awal di Bali acara prewed sampai acara lamaran itu cukup besar menurut Ferry," kata Elma Theana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini