Share

Alasan Ferry Irawan dan Venna Melinda Tak Gunakan Jasa WO Elma Theana

Selvianus, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566715 alasan-ferry-irawan-dan-venna-melinda-tak-gunakan-jasa-wo-elma-theana-ARFaOyS3cy.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG Venna Melinda)

JAKARTA - Pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda, tampil kompak mengklarifikasi persoalan dengan wedding organizer (WO) milik Elma Theana beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik. Setelah keduanya tiba-tiba memilih untuk tidak bekerjasama dengan pihak Elma Theana.

Saat ditemui di Kawasan Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (23/3/2022). Ferry Irawan dan Venna Melinda, mengaku keberatan dengan bayaran yang ditagih Elma Theana.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

"Waktu lamaran, satu jam sebelumnya saya dipanggil untuk duduk bersama pihak WO dan diberitahu kalau ada biaya berapa puluh juta yang harus saya bayar," ujar Ferry Irawan.

Dengan adanya pemberitahuan itu, Ferry mengaku sempat kaget. Karena sebelumnya persoalan mengenai pembayaran jasa. Tidak pernah disinggung oleh Elma Theana.

"Kenapa kok nggak diberitahu dari awal? Harusnya dari awal dibicarakan, apakah klien ini sanggup atau menyetujui," ungkapnya.

Terlebih lagi, Ferry Irawan geram karena perjanjian sebelumnya tak sesuai dengan penyampaian Elma Theana. Diketahui keduanya bersepakat untuk tidak dipungut biaya dalam hal endorsement.

"Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," tutur Ferry Irawan.

Lebih lanjut, Ferry Irawan menuturkan kalau dirinya tidak menginginkan adanya pernikahan yang mewah. Karena sesuai dengan budgetnya menurutnya pada saat itu masih sangat minim.

"Kan saya sudah ukur kapasitas saya. Dari awal saya bilang, 'Yuk kita rencanain pernikahan di Bali seperti apa dengan budget sekian', dan Venna setuju," ucap Ferry Irawan.

Sekadar informasi pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Elma Theana. Terlebih keduanya pertunangan 9 Februari 2022 lalu, memakai jasa WO Elma Theana.

Namun secara tiba-tiba adanya kabar terendus. Ferry Irawan dan Venna Melinda memilih mengurus pernikahan tanpa menggunakan jasa WO milik Elma Theana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini