Share

17 Tahun Menjanda, Reza Artamevia Ungkap Keinginan Dapat Jodoh

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566256 17-tahun-menjanda-reza-artamevia-ungkap-keinginan-dapat-jodoh-RJuzLs6C6f.jpg Reza Artamevia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Reza Artamevia tampaknya ingin segera mengakhiri statusnya sebagai janda usai bercerai dengan Adjie Massaid 17 tahun silam. Dia bahkantelah menyiapkan doa spesial di momen lebaran kali ini yakni mendapatkan jodoh. 

"Siapa tau saya bisa diberi jodoh sama Allah. Iya, itu doa spesial," kata Reza Artamevia di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat baru-baru ini. 

Reza mengaku selalu memanfaatkan dengan baik momen Ramadhan untuk berdoa kepada Tuhan, dimulai dari sejak waktu sahur. Hal ini yang dianggapnya sebagai 'mengajukan proposal'.

Reza Artamevia

"Bulan Ramadhan pasti saya jadikan kesempatan untuk mengajukan proposal kepada Allah. Karena kan kita bisa manfaatkan dari waktu sahur kita bangun. Pada saat itu mungkin bisa preview," katanya.

Sang pelantun Pertama itu sebenarnya tak tahu pasti mengapa dia mulai kepikiran mendapat jodoh. Tetapi dia merasa butuh pasangan sebagai teman hidup.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Enggak tau, ada rasa aja begitu. Kayaknya saya sepertinya butuh teman hidup ya, jadi mudah-mudahan Allah berikan," ucap Reza.

Kendati demikian, Reza mengaku saat ini belum menjalin hubungan dengan pria. Dia berusaha santai dan tak mau terburu-buru untuk segera menikah lagi.

"Pokoknya kita jalanin aja. Saya sih orangnya itu santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalanin, nggak ngoyo-ngoyo," kata Reza.

"Kalau misalnya ada yang cocok ya saya enggak mau lama-lama, kalau ada yang cocok tapi ya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Reza Artamevia sempat menikah dengan Adjie Massaid pada 1999. Setelah dikaruniai dua anak, mereka resmi bercerai pada 17 Januari 2005

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini