Share

Suarakan Isi Hati Korban Ghosting, Keljo Rilis Single Terbaru Sirna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 205 2562501 suarakan-isi-hati-korban-ghosting-keljo-rilis-single-terbaru-sirna-DInixnETAg.jpeg Keljo (Foto: Ist)

JAKARTA - Kelvin Joshua atau yang akrab disapa Keljo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Keljo, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Keljo sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season karena ia menyanyikan lagu ciptaannya untuk mantan kekasih menggunakan piano. Keljo pun memutuskan untuk merilis lagu berjudul “Sesal Terlambat” yang dinyanyikannya saat audisi tersebut pada 29 Oktober 2021.


Keljo

Setelah sukses dengan single perdana “Sesal Terlambat”, kini Keljo menyuguhkan karya baru untuk menghibur penggemar. Pada Rabu (2/3/2020), Keljo merilis single terbaru bertajuk “Sirna”. Lagu ini merupakan kisah kelanjutan dari single pertama Keljo, “Sesal Terlambat”.

Lagu ini tentu dapat mewakili kisah-kisah percintaan anak muda, terutama cerita yang berujung di-ghosting. Keljo berharap lagu ini bisa mewakili perasaan emosional terhadap kisah cinta masyarakat. Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung cek official music video “Sirna” hanya di YouTube channel Kelvin Joshua!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini