Share

Syuting Sesal Terlambat di Bali, Intip Momen Tak Terlupakan Keljo

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 205 2514947 syuting-sesal-terlambat-di-bali-intip-momen-tak-terlupakan-keljo-2TAoJJvN7R.jpg Behind the scene Sesal Terlambat. (Foto: YouTube)

KELVIN Joshua atau yang akrab disapa Keljo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Keljo, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Keljo sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season karena ia menyanyikan lagu ciptaannya untuk mantan kekasih menggunakan piano. Kini, Keljo memutuskan untuk merilis lagu berjudul ‘Sesal Terlambat’ yang dinyanyikannya saat audisi tersebut pada 29 Oktober 2021.

‘Sesal Terlambat’ merupakan single perdana Keljo yang menggambarkan sebuah penyesalan dalam kisah cinta. Liriknya menceritakan ketika meninggalkan seorang kekasih sampai pada akhirnya yang tersisa hanyalah rasa sesal. Ditulis langsung oleh Kelvin Joshua berdasarkan pengalamannya, dibantu oleh Chiko Silitonga dalam penyusunan lirik dan nada, dan diaransemen oleh Alam Urbach.

Pada video yang diunggah di YouTube, Kelvin Joshua pun menceritakan proses rekaman ‘Sesal Terlambat’. Keljo juga membagikan momen seru ketika syuting video klip di Uluwatu, Bali. Keljo sempat menceritakan salah satu momen paling berkesan yaitu ketika memainkan piano di pinggir pantai.

Baca Juga: Ingin Menjadi Penyanyi? Antisipasi Demam Panggung Dengan Cara Ini

“Itu benar-benar salah satu experience yang sebelumnya gue belum pernah alami,” tutur Keljo dikutip dari unggahan YouTube channel Kelvin Joshua.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita selanjutnya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Kelvin Joshua. Jangan lupa dengarkan ‘Sesal Terlambat’ ya di platform musik kesayanganmu!

https://www.youtube.com/watch?v=OoULxWwzXR8

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini