Share

Sirna, Single Kedua dari Trilogi Kelvin Joshua

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 205 2556548 sirna-single-kedua-dari-trilogi-kelvin-joshua-zpWPEt8y82.jpg Kelvin Joshua rilis single Sirna. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setelah Sesal Terlambat, kini Kelvin Joshua merilis Sirna, single kedua dari proyek trilogi kisah cinta pribadinya. Video klip resmi lagu tersebut dirilis HITS Records di YouTube, pada 2 Maret 2022. 

Lagu Sirna mengusung genre Pop dengan nuansa musik era 2000-an yang membuat penikmat musik bisa merasakan emosi sekaligus kepedihan cinta. Liriknya diangkat dari kehidupan cinta sang penyanyi. 

Ceritanya bermula ketika Keljo merasa tidak ada lagi kesempatan untuk kembali dengan mantan kekasihnya. Dia kemudian move on dan berusaha mencari cinta yang baru dan lepas dari bayang-bayang sang mantan kekasih. 

Kelvin Joshua. (Foto: HITS Records)

Singkat cerita, Keljo kemudian menemukan sosok perempuan yang bisa menggantikan posisi sang mantan dari hatinya. Ketika hatinya sudah luluh, Keljo harus menerima kenyataan pahit bahwa dia hanya dighosting oleh perempuan tersebut. 

Kevin Joshua menggandeng sederet musisi hebat untuk menggarap Sirna. Ada Yoshua Perwirana sebagai pencipta lagu tersebut, Shuna menjadi produser, dan Kamga Mo bertindak selaku vocal director

Sementara mixing dan mastering, Keljo dibantu oleh Restha Wirananda dan Nikolas Praditya. Sementara Kelana Halim yang pernah mengurus band U2 terlibat sebagai sound engineer dalam single tersebut. 

Kelvin Joshua berharap, Sirna bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia karena ceritanya yang relate dengan kehidupan asmara banyak orang. Kamu dapat menonton video klip Sirna di YouTube HITS Records sekarang. Enjoy!

BACA JUGA:

Kelvin Joshua Bikin Penggemar Galau Lewat Cover Melawan Restu

Anak Diserang Netizen, Elly Sugigi akan Temui Fuji untuk Minta Maaf 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini