Share

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Galang Dana untuk Ukraina hingga Rp431 Miliar

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 04 Maret 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556420 mila-kunis-dan-ashton-kutcher-galang-dana-untuk-ukraina-hingga-rp431-miliar-ZtaPdBNn0L.jpg Mila Kunis (Foto: Instagram/ @milakunis)

LOS ANGELES- Pasangan Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher memberikan dukungannya terhadap korban terdampak invasi Rusia di Ukraina. Melalui Instagram, mereka melakukan donasi serta penggalangan dana.

Donasi tersebut dilakukannya melalui situs GoFundMe, dengan menargetkan pengumpulan dana hingga USD30 juta atau setara Rp431 miliar. Tak hanya itu keduanya juta turut berdonasi dengan menyumbangkan USD3 juta (Rp43 miliar).

Mila Kunis dan Asthon Kutcher

“Penggalangan dana ini akan memberikan dampak langsung kepada para pengungsi. Dana tersebut juga akan diberikan ke Flexport.org dan Airbnb.org, dua organisasi yang secara aktif memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkannya,” tulis Kutcher, dilansir dari laman Pagesix, Jumat (4/3/2022).

Video tersebut dibuka dengan ungkapan prihatin dan belasungkawa kepada rakyat Ukraina. “Sementara kami menyaksikan keberanian orang Ukraina sekaligus menyaksikan beban yang tak terbayangkan dari mereka yang berjuang demi keselamatan,” ujar Kutcher.

Kemudian Kunis yang yang merupakan kelahiran Ukraina mengaku sangat bangga akan kampung halamannya tersebut. "Hari ini, aku bangga menjadi orang Ukraina. Ketika keluargaku datang ke Amerika Serikat pada 1991, tapi aku dilahirkan di Chernivtsi, Ukraina pada 1983,” sambunnya.

Menanggapi hal itu Kutcher lantas menimpali dengan mengatakan, "Dan aku tidak pernah lebih bangga menikah dengan seorang Ukraina." Sebelumnya, dia telah lebih dulu memberikan dukungan kepada Ukraina melalui Instagram.

Kala itu, dirinya menuliskan pernyataan menggunakan bahasa Rusia dan Inggris. “Bila kalian mengenal seseorang dari Rusia, hubungi mereka dan katakana bahwa media mereka berbohong kepada mereka. Orang Ukraina tidak ingin berperang,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini