nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arti di Balik Nama Anak Kedua Ashton Kutcher & Mila Kunis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 16:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 05 33 1559185 arti-di-balik-nama-anak-kedua-ashton-kutcher-mila-kunis-ForJKxNEY6.jpg Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Foto: Mirror)

LOS ANGELESAshton Kutcher dan Mila Kunis menyambut kehadiran anak kedua mereka pada 30 November 2016. Kutcher dan Kunis menamai anak mereka Dimitri Portwood Kutcher.

Dilansir Dailymail, nama tersebut mendapat persetujuan dari keluarga kedua belah pihak. Portwood merupakan nama ayah tiri Kutcher, sementara Kutcher sendiri merupakan nama keluarga aktor 38 tersebut.

Sementara nama Dimitri diambil untuk menghormati leluhur Kunis. Aktris 33 tahun itu lahir di Ukraina ketika masih merupakan bagian dari Uni Soviet. Dimitri adalah nama yang umum di Ukraina maupun Uni Soviet.

Dimitri sejatinya bukanlah nama yang sejak awal diinginkan oleh Kutcher. Pada awalnya, ia ingin menamai sang putra Hawkeye untuk menghormati ikon almamaternya, University of Iowa. Namun nama itu ditolak oleh Kunis.

Di sisi lain, Dimitri lahir dua tahun setelah Kunis melahirkan anak pertamanya dan Kutcher pada Oktober 2014 lalu yang mereka namai Wyatt Kutcher. Tak lama setelah kelahiran sang putri, Kunis dan Kutcher lantas menikah pada 2015.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini