nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Anak Mila Kunis Tak Tahu Pekerjaan Ibunya

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1805871 ternyata-anak-mila-kunis-tak-tahu-pekerjaan-ibunya-gD4uKMKq6k.jpg Mila Kunis dan Keluarga (Foto: Hollywood Life)

JAKARTA – Putri Mila Kunis yakni Wyatt Isabelle mengatakan agar ibunya membuat film yang sesuai kenginannya. Namun, mungkin hal tersebut tidak akan terjadi, sebab putrinya tak mengetahui siapa Kunis sebenarnya.

Baca juga: MNC Animation Boyong 'Kiko' dan 'Zak Storm' ke Indonesia Comic Con 2017

Mengutip PEOPLE, Selasa (31/10/2017), aktris tersebut mengungkapkan pada episode Jimmy Kimmel Live bahwa anak perempuannya yang berusia 3 tahun tidak mengenal karier film pada ibunya yang terkenal itu.

"Putri saya tidak tahu apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah, bahwa Wyatt berpikir ibu mendapatkan rambut dan make up untuk mencari nafkah, karena dia hanya mengunjungi rambut dan meja rias pada set,” ungkap Kunis kepada pembawa acara Shaquille O'Neal.

Mila Kunis menambahkan, “Saya bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskan kepadanya apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah, jadi saya tidak tahu kapan dia akan melihat film saya karena tidak ada yang baik-baik saja. Saya jelas tidak membuat film untuk anak-anak," pungkas Kunis.

Istri dari Ashton Kutcher tersebut diketahui telah membintangi film seperti Black SwanFriends with Benefits dan Forgetting Sarah Marshall serta proyek TV seperti Family Guy dan That ’70s Show.

Baca juga: Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Padji Pragiwaksono Ingin Adanya Perubahan Sistem Pendidikan

Sebelumnya, Kunis dan suaminya Kutcher selalu menjaga anak-anaknya dengan baik, ia juga memiliki peraturan atas pemberian hadiah kepada anak-anaknya Wyatt dan Dimitri Portwood tahun ini untuk Natal.

"Kami membuat peraturan (tidak ada hadiah) tahun ini karena ketika anak-anak itu (lebih muda dari sekarang), itu tidak akan masalah,” ungkap Kunis.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini