Share

Anak Diserang Netizen, Elly Sugigi akan Temui Fuji untuk Minta Maaf

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556407 anak-diserang-netizen-elly-sugigi-akan-temui-fuji-untuk-minta-maaf-B4Lm3AkxRw.jpg Fujianti Utami/Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Elly Sugigi mengaku, akan meminta maaf secara langsung kepada Fujianti Utami (Fuji) atas berbagai pernyataan kontroversialnya tentang adik ipar Vanessa Angel tersebut. 

Keinginan itu diungkapkan sang komedian lewat akun Instagram pribadinya. “Buat fans Fuji, kalau aku ada salah sama kalian, aku minta maaf. Ini anakku sudah WhatsApp aku,” ujarnya, dikutip dari akun TikTok Netizen Biasa, pada Jumat (4/3/2022). 

Elly Sugigi ingin minta maaf pada Fuji. (Foto: TikTok/Netizen Biasa)

Elly mengatakan, dia tak bisa terima jika warganet sudah menyerang anak-anaknya. “Baiklah, aku akan menemui Fuji. Tapi, bila sudah ketemu dan aku masih dihujat juga, aku tidak akan tinggal diam. Paham ya,” tuturnya lagi. 

Permintaan maaf sekaligus keinginan Elly Sugigi untuk bertemu itu ditanggapi sinis oleh warganet. Sebagian besar netizen menilai, sang komedian tidak tulus meminta maaf karena isi unggahannya bernada ancaman. 

“Kalau mau minta maaf, jangan karena terpaksa. Tapi karena memang kamu tulus. Apalah artinya meminta maaf kalau masih pakai syarat. Berdamailah dengan hati dan pikiran itu lebih baik,” ujar Yuyun Ega di TikTok. 

Akun Neni Budianti menilai, permasalahan tersebut menjadi berkepanjangan karena Elly Sugigi. “Sebenarnya, Fuji kan sudah minta maaf dan menjelaskan keberatan Elly Sugigi. Tapi mpok ini kok terus saja mencari pembenaran?” 

Kekesalan Elly Sugigi kepada Fuji berawal dari komentarnya di salah satu unggahan akun gosip pada 4 Februari 2022. Dia menyebut, adik Bibi Andriansyah itu ‘sok ngartis’ karena terus menunduk saat dikejar awak media. 

Elly Sugigi. (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

“Agnez Mo lewat di depan aku saja masih menyapa. Ya Allah,” tutur ibu tiga anak tersebut dalam komentarnya saat itu. 

Terkait ‘teguran’ sang komedian, Fuji pun memberikan tanggapannya. Dia mengaku, tidak mengetahui kalau seniornya di dunia hiburan tersebut ada di tempat yang sama. Alasan itulah yang membuat dia tak menyapanya. 

Fuji dalam klarifikasinya pada 8 Februari silam mengatakan, “Aku tidak melihat Mpok Elly di sana. Jadi, kalau misalnya dia tersinggung aku minta maaf. Aku tunduk bukan bermaksud sombong tapi karena memang aku jarang diwawancara dan itu kamera banyak banget.”

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Kemudian pada 25 Februari 2022, Elly Sugigi kembali menyindir Fuji dan menyebutnya sebagai artis pendatang baru yang sombong. “Aku tidak bisa melihat orang sombong. Karena aku adalah artis yang memulai dari nol banget.” 

Namun untuk sindiran kedua tersebut, Fuji diketahui tak menanggapi sang komedian. Dia diketahui sibuk syuting film terbarunya dan membuat berbagai konten dan endorsement untuk media sosial.*

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini