Share

Kue Lapis Buatan Bunga Zainal Gagal Total, Dicela Suami: Kok Kayak Ban Dalam Motor

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 33 2555953 kue-lapis-buatan-bunga-zainal-gagal-total-dicela-suami-kok-kayak-ban-dalam-motor-FC4Wb4pvWJ.jpg Bunga Zainal dan suami. (Foto: Instagram)

BUNGA Zainal menuruti permintaan sang suami, Sukhdev Singh, yang minta dibuatkan kue lapis. Tapi hasilnya gagal total tak sesuai ekspektasi.

Kue tersebut tampak sulit untuk dikeluarkan dari cetakan. Bunga sebenarnya sudah sadar kue buatannya sudah gagal, tapi tetap saja ia suguhkan pada sang suami.

"Dari bentuknya aja udeh kagak meyakinkan pemirsah" tulis Bunga dikutip dari Instastory. 

Bunga

Ketika kue lapis buatan Bunga berhasil dipindahkan ke piring, Sukhdev sempat bergurau bahwa sang istri menggunakan lem sebagai bahan baku kue. Terang saja, tekstur kue tersebut sangat lengket dan lembek.

"Iya tuh kaya agar-agar. Salah ini, kebanyakan lem, kamu pakai lem apa buatnya" kata Sukhdev Singh.

Celotehan sang suami lantas membuat aktris berusia 34 tahun itu tertawa kencang. Tak sampai disitu, suami Bunga kembali melemparkan ejekan lebih pedas nan kocak pada kue buatan sang istri.

"Malu sebenarnya, kue lapis jadinya seperti begini. Ini sih kayak ban dalem, ban dalem motor" ujar Sukhdev.

"Nyoba ini? gara-gara nyoba ini, nanti akhirnya benci sama kue lapis. Ini sih bukan gagal lagi kamu, buat kue yang bener lah" tambahnya dengan nada bercanda.

Usai gagal membuatkan kue lapis yang nikmat untuk suami tercinta, Bunga seolah ogah untuk melakukan hal yang sama.

"Udah deh pak mangkanye ane udah bilang jangan suruh bikin kue lapis, gue udah nyerah deh, trauma" tulis Bunga dengan emoji tawa.

Pada Instastory yang berbeda Bunga lantas menceritakan bahwa mulanya ia sudah tak bersedia membuatkan kue lapis. Menurut Bunga, ia memang tidak pandai membuat makanan manis khas Jawa itu.

Namun karena paksaan dari suami, ia akhirnya menyanggupi. Benar saja, kue lapis buatan Bunga benar-benar tak bisa disantap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini