nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Umumkan Nama Anak ke 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 04 33 1558302 mila-kunis-dan-ashton-kutcher-umumkan-nama-anak-ke-2-CIsWYKUJLZ.jpg Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Foto: Us Weekly)

LOS ANGELES – Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya mengumumkan nama anak kedua mereka kepada dunia. Melalui web resminya, Kutcher mengungkap jika putranya itu diberi nama Dimitri Portwood Kutcher.

Dimitri sejatinya bukanlah nama yang sejak awal diinginkan oleh Kutcher. Pada awalnya, ia ingin menamai sang putra Hawkeye untuk menghormati ikon almamaternya, University of Iowa. Namun nama itu ditolak oleh Kunis.

Bersamaan dengan pengumuman nama itu, Kutcher juga memberikan info lebih detail tentang kelahiran buah hatinya tersebut. Dimitri lahir pada 30 November 2016 pukul 01:21 dini hari dengan berat sekitar 3,7 kilogram.

Kutcher juga memberikan pesan terkait masa depan putra-putrinya. Bintang The Ranch ini mengatakan jika ia dan Kunis sepakat tak akan memaksa anak-anak mereka untuk tampil di hadapan publik hanya karena mereka adalah anak pasangan selebriti.

“Kami akan mengizinkan anak-anak kami untuk membuat keputusannya sendiri, apakah mereka ingin hidup di depan mata publik atau tidak. Kami tak ingin membuat keputusan untuk mereka,” kata Kutcher lewat aplus.com.

Di sisi lain, Dimitri lahir dua tahun setelah Kunis melahirkan anak pertamanya dan Kutcher pada Oktober 2014 lalu yang mereka namai Wyatt Kutcher. Tak lama setelah kelahiran sang putri, Kunis dan Kutcher lantas menikah pada 2015.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini