nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Tahun Ini, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Berhenti Berikan Kado Natal ke Anak

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 21:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792874 mulai-tahun-ini-mila-kunis-dan-ashton-kutcher-berhenti-berikan-kado-natal-ke-anak-D1K4gyhVUi.jpg Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Foto: EOnline)

LOS ANGELES – Berbeda dengan selebriti lainnya, Mila Kunis dan Ashton Kutcher tak berencana untuk memberikan anak-anak mereka hadiah setiap Hari Natal tiba, termasuk tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Selasa (10/10/2017), meskipun pasangan ini terkenal memiliki uang yang tak terhitung, keduanya berusaha sadar untuk memastikan bahwa kedua anak-anak mereka tidak tumbuh menjadi anak yang manja.

(Baca Juga: Bahagia Melahirkan, Celine Evangelista dan Stefan William Belum Tentukan Nama Anak)

(Baca Juga: Sebut Harvey Weinstein sebagai 'Tuhan', Meryl Streep Kecam Aksi Cabul sang Ikon Hollywood)

Untuk itu, wanita berusia 34 tahun tersebut bertekad untuk memastikan bahwa Santa Claus akan melewati rumah mereka, dengan harapan anak-anak tak terbiasa menerima hadiah yang mahal setiap tahunnya.

"Sejauh ini, tradisi kami bukan hadiah untuk anak-anak. Kami melewati tahun ini dan seterusnya, karena ketika anak-anak lebih muda dari itu, itu tidak masalah,” ungkap Kunis.

Keduanya memiliki anak Wyatt yang berusia tiga tahun, dan anak laki-laki mereka Dimitri berusia satu tahun di November. Meski mereka mendapatkan hadiah dari kakek dan neneknya, namun Kunis dan Kutcher tidak menyukai hal tersebut.

"Tahun lalu saat merayakan Natal, Wyatt berumur dua tahun dan itu terlalu banyak. Kami tidak memberikan apapun padanya, itu adalah kakek-neneknya. Anak itu tidak lagi menghargai satu hadiah. Mereka bahkan tidak tahu apa yang mereka harapkan; mereka hanya mengharapkan barang,” ujar Kunis.

(Baca Juga: Sidang Perdana Perceraian, Caisar dan Indadari Kompak Tidak Hadir)

(Baca Juga: Catat! Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser Pertama Usai Rilis Album)

Jadi, mereka tidak hanya berpegang pada aturan pemberian hadiah, tetapi juga meminta nenek dan kakek mereka untuk bersantai saja saat natal tiba.

“Kami telah memberi tahu orang tua kami, ‘Kami memohon kepada Anda, jika Anda harus memberinya sesuatu, pilih satu hadiah. Jika tidak, kami ingin mengambil sumbangan amal, ke Rumah Sakit Anak atau hewan peliharaan atau apa pun kamu ingin,’ Itulah tradisi baru kami,” imbuh Kunis.

Meski begitu, Kunis pun berharap bahwa kedua anaknya Wyatt atau Dimitri tidak ingin tumbuh besar di sebuah rumah dengan dua orangtuanya yang terkenal dan kaya.

Sebagaimana diketahui, Kunis adalah salah satu dari sepuluh aktris dengan bayaran tertinggi di 2016, dan menghasilkan sekira USD11 juta berkat filmnya Bad Moms, dan musin liburan ini sekuelnya akan muncul.

Sementara Kucther, turun dari peringkat dari daftar aktor TV dengan bayaran tertinggi di tahun yang sama dengan Kunis, setelah pembatalan serialnya, namun pada 2015 ia masih mendapatkan USD20 juta.

Walaupun tak ada hadiah, kedua aktor dan aktris tersebut akan tetap merayakannya bersama keluarga, meskipun Kunis adalah orang Yahudi.

“Saya berasal dari komunis Rusia, di mana Anda tidak diizinkan untuk bahagia, jadi tradisi liburan saya 'diam'. Datang ke Amerika adalah saat Anda menyadari bahwa Natal memiliki kualitas magis untuk itu. Di Rusia, kembali pada hari itu, ini adalah hari libur yang sangat religius, jadi Anda tidak merayakan Natal jika Anda bukan orang Kristen dan jika Anda tidak di Misa. Jadi, saya orang Yahudi, seperti, ‘Natal bukan untuk Anda,’ Kami datang ke Amerika dan kami seperti, ‘Natal sangat inklusif.’ Kami benar-benar membeli pohon natal,” ucap.

Kunis juga menjelaskan,”Jadi sejauh tradisi berjalan, keluargaku besar dengan alasan untuk membuat keluarga bersama dan mabuk. Entah itu Paskah, yang sekarang kita semua terima masuk ke rumah tangga Yahudi kita, atau Natal, itu tidak masalah.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini