Share

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Rumah Saipul Jamil

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 21 Februari 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 33 2550462 polisi-tangkap-pelaku-pencurian-di-rumah-saipul-jamil-JySDu8cPX2.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil kini bisa bernapas lega, setelah Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur berhasil membekuk pelaku yang membobol rumahnya. Pelaku diamankan kurang dari 12 jam, pada Minggu (20/2/2022) dini hari. 

“Ini informasi yang saya terima dari Saipul ya. Pelaku sudah tertangkap sekitar pukul 01.29 WIB,” ujar Samsul Hidayatullah, kakak kandung sang pedangdut saat dihubungi awak media pada Senin (21/2/2022). 

Saipul Jamil. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tak sekadar membekuk pelaku, kepolisian juga mendapatkan kembali sepeda motor yang digasaknya dari rumah mantan suami Dewi Perssik tersebut. “Sekitar jam 02.00 WIB, saya pulang sama motor tersebut,” kata Saipul Jamil dalam pesan singkat yang diteruskan pada awak media. 

Samsul kemudian mengapresiasi penanganan cepat pihak berwajib atas laporan adiknya. “Salut dengan Polsek Duren Sawit, bisa mengungkap kasus ini hanya dalam waktu kurang dari 12 jam,” tuturnya menambahkan. 

Saat membobol rumah Saipul Jamil, pelaku sukses membawa satu unit sepeda motor dan sebuah ponsel pintar milik sang pedangdut. Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.*

BACA JUGA:

Saipul Jamil Bongkar Fakta Mengejutkan tentang Dewi Perssik

 Alasan Yati Surachman Tetap Salat meski telah Dibaptis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini