Share

Curhatan Pilu Nora Alexandra ketika Jerinx Dituntut 2 Tahun Penjara

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 18 Februari 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549564 curhatan-pilu-nora-alexandra-ketika-jerinx-dituntut-2-tahun-penjara-mBjfM02CvT.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra menanggapi kabar sang suami yang dituntut dua tahun penjara terkait kasus dengan Adam Deni. Melalui Instagram, Nora menuliskan curahan hatinya yang tak siap bila suami masuk ke dalam jeruji besi lagi.

Nora mengungkapkan rasa kecewanya karena Jerinx dituntut dua tahun penjara. Padahal, menurut penuturannya, dia sang suami sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan.

Nora Alexandra

“What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD, suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius?” kata Nora dikutip dari Instagramnya, Jumat (18/2/2022).

Nora juga menuliskan kekhawatirannya apabila tuntutan itu terkabul, maka dia akan kembali berpisah lagi dengan sang suami. “Udah puas akhirnya aku sama dia akan lama gak ketemu?“ ungkap dia.

Bahkan perempuan 27 tahun ini mengaku sampai tak bisa makan selama satu minggu gara-gara Jerinx dilaporkan ke pihak berwenang. Bukan hanya tidak bisa makan, Nora juga mengaku bahwa dia sampai mengemis minta maaf agar kasus Jerinx tidak diperpanjang.

“Aku sampai 1 minggu lebih gak makan karena bingung AD blg memaafkan tapi gak lama malah bikin LP, aku sampai ngemis minta maaf agar suamiku gak di LP, dan saat udah di LP ama pihak AD aku ngemis untuk cabut LP dan memohon ke AD & kak @erelsya tapi malah begini, semoga kalian puas sudah buat kami jauh,” tulis dia.

Model berdarah Swiss-Indonesia ini bahkan sampai harus memarahi Jerinx karena permasalahan tersebut. Dia mensinyalir bahwa laporan itu dibuat lantaran sang suami ogah mengunggah permintaan maaf.

“JRX sudah aku marahi sudah aku suruh minta maaf, diapun sudah lakukan, bahkan aku yg gak ikut dalam pertikaian sudah pula ngemis minta maaf dan memohon untuk jangan LP suamiku karena aku gak siap dia masuk bui lagi!!!!!!!!” kata Nora.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diberitakan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutan terhadap Jerinx SID selaku terdakwa di sidang tuntutan kasus pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022).

JPU menilai bahwa Jerinx terbukti secara sah dan bersalah dengan sengaja dan tanpa hak memberikan informasi elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut-nakuti yang ditujukan kepada pribadi sesuai dakwaan pertama.

“Menjatuhkan pidana penjara selama 2 tahun dikurangi terdakwa dalam masa penahanan dengan perintah terdakwa tetap ditahan dan denda 50 juta rupiah apabila tidak membayar diganti pidana kurungan dua bulan,” kata I Gede Eka Hariana selaku JPU.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini