Share

Lukman Sardi soal Original Series Vision+ Creepy Valantine: Serem Tapi Sweet

Kevi Laras, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 206 2548237 lukman-sardi-soal-original-series-vision-creepy-valantine-serem-tapi-sweet-bfv1taX8jY.jpeg Creepy Valentine (Foto: MNC Media)

JAKARTA- Head of Content Original Production Vision Picture, Lukman Sardi mengungkapkan original series "Creepy Valentine" dari Vision+ memiliki genre yang berwarna, sehingga menarik untuk ditonton. Series yang menggabungkan genre romance dengan horor mengikat penontonnya untuk membangkitkan imajinasi.

"Ini warna-warni kok ini lebih menarik. Kita coba gabungin cerita romance dan fantasi jadi lebih menyenangkan karena menimbulkan pertanyaan bagaimana kalau itu terjadi," ujarnya dalam acara virtual 'Press Conferen Series Original Vision+, Senin (14/1/2022). 

Vision+

Dia juga mengatakan bahwa original series yang diluncurkan Vision+ ini berbeda dari yang lain. Keunikan yang dihadirkan yaitu dengan pemain yang masih muda-muda dengan sentuhan menggabungkan dua genre romance dan horor.

"Kita berusaha memberikan sentuhan yang berbeda bahwa menggabungkan dua genre itu unik. Dengan pemain yang muda-muda, hal-hal itu memudahkan dalam membangun ceritanya. Creepynya itu serem tapi sweet," jelasnya

Creepy Valentine merupakan serial antologi yang terdiri dari 4 cerita ini resmi dirilis pada hari ini, Senin 14 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Valentine. Yang disutradarai oleh Harry Dagoe dan Kunun Nugroho, serta dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.

Serial Creepy Valentine ini hadir di Vision+ sebanyak 8 episode, dengan cerita Nginep yang hadir dalam 2 bagian, yaitu 2 episode pertama. Serial ini dapat Anda saksikan dalam format Video on Demand (VOD).

Untuk menyaksikan selengkapnya, pengguna perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini