Share

Cardi B Dapat 6 Tas Mewah dari Suami di Hari Valentine

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2547889 cardi-b-dapat-6-tas-mewah-dari-suami-di-hari-valentine-k56WdoJWeq.jpg Cardi B. (Foto: FACT Magazine)

LOS ANGELES - Rapper Cardi B mendapat hadiah mewah dari sang suami, Offset, di momen Hari Kasih Sayang. Tak hanya satu, pelantun Bodak Yellow tersebut menerima enam tas Chanel dari suaminya. 

Offset sempat merekam momen saat Cardi membuka kado tersebut dan mengunggah reaksi sang istri di Insta Story, pada 14 Februari 2022. Dia kemudian membuka kotak pertama berisi tas crossbody Chanel dengan motif merah dan hitam.

 Cardi B mendapat enam tas Chanel di Hari Valentine. (Foto: Instagram/@iamcardib)

“Aku membeli tas itu di Dubai,” ujar personel Amigos tersebut yang ditanggapi sang istri dengan, “Oh, tas ini sangat cantik.” Dalam video lain, Cardi B terlihat membuka kado berisi flap bag Chanel berwarna nude

Pada bagian lain, dia terlihat bahagia saat mengetahui isi kadonya berupa tas Chanel berukuran kecil dengan warna biru muda. Sementara kotak keempat berisi flap bag berwarna hijau toska yang membuat Cardi semakin antusias. 

“Di mana kau mendapatkan tas ini?” katanya sambil membuka kotak kelima yang ternyata berisi flap bag lainnya dengan warna merah muda. Sementara tas terakhir dibungkus ratusan kelopak bunga mawar dan ditempatkan di dekat kolam renang.

BACA JUGA: Cardi B Umumkan Kelahiran Anak ke-2 

Tas terakhir tersebut merupakan tote bag berwarna hitam berukuran cukup besar. Mendapat enam tas mewah sekaligus dari sang suami, pelantun WAP tersebut kemudian menari sambil meneriakkan, “Oh Tuhan, pria ini luar biasa.” 

Kejutan dari Offset tak berhenti sampai di situ. Di dalam rumah, dia menaburkan kelopak bunga mawar hingga menuju meja makan untuk makan malam romantis. “Aku sangat bahagia,” ujar Cardi B pada video berbeda. 

Cardi B dan Offset. (Foto: Instagram/@iamcardib)

Offset dan Cardi menikah diam-diam pada 2017. Mereka kemudian memutuskan berpisah pada 2020. Namun tak lama, rapper 29 tahun tersebut menarik gugatan cerainya di pengadilan. Setelah berbaikan, sang rapper mengandung anak kedua.

Kelahiran anak laki-laki tersebut melengkapi kebahagiaan Offset dan Cardi B yang telah dikaruniai anak perempuan bernama Kulture pada 10 Juli 2018.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini