Share

Besok, Aliff Alli Jalani Pemeriksaan Dugaan Pemalsuan Dokumen

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533533 besok-aliff-alli-jalani-pemeriksaan-dugaan-pemalsuan-dokumen-ndFhVCj2aQ.jpg Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

JAKARTA - Aktor Aliff Alli tampaknya harus kembali berurusan dengan hukum, setelah kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan mantan istrinya, Aska Ongi, kembali diproses oleh Polda Metro Jaya. 

Aktor asal Malaysia itu, menurut kuasa hukum Aska, akan dipanggil kepolisian pada 18 Januari 2022. “Besok, rencananya Aliff Alli akan dipanggil,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Aska di Polda Metro Jaya, pada Senin (17/1/2022). 

Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

Pemanggilan sang aktor, setelah ibu satu anak itu selesai menjalani pemeriksaan lanjutan atas laporannya, pada hari ini. Dalam pemeriksaan itu, Ramzy mengaku, pihaknya membawa dua bukti untuk menguatkan laporannya. 

"Hari ini agendanya pemeriksaan tambahan yang dilakukan oleh Mbak Aska sekaligus memberikan bukti-bukti tambahan terkait laporan polisi yang telah dibuat klien kami tahun 2020," kata Ramzy menambahkan. 

Sang selebgram berharap, kasus tersebut bisa segera disidangkan. Pasalnya, dia mengaku sudah lelah menjalani kasus hukum yang mandek selama hampir 2 tahun tersebut. “Harapannya sih kasus ini bisa segera disidangkan ya,” kata ibu satu anak tersebut menambahkan. 

Baca juga: Laporan Aska Ongi atas Aliff Alli Berlanjut

Senada dengan sang klien, Ahmad Ramzy juga berharap polisi segera menaikan status hukum terlapor sebagai tersangka. “Mudah-mudahan dengan bukti-bukti tambahan yang kami berikan, penyidik akan segera meningkatkan status terlapor menjadi tersangka.” 

Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy dan Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Aska Ongi menjerat Mohammad Aliff Alli dengan Pasal 263 dan 266 KUHP tentang perbuatan memakai surat palsu dan menggunakan surat palsu untuk melakukan kejahatan. “Ancaman hukumannya, 6 tahun penjara,” ujar Ahmad Ramzy.*

Baca juga: Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini