Share

Laporan Aska Ongi atas Aliff Alli Berlanjut

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533419 laporan-aska-ongi-atas-aliff-alli-berlanjut-G4cp3hthS2.jpg Aska Ongi. (Foto: Instagram/@askaongi)

JAKARTA - Selebgram Aska Ongi menjalani pemeriksaan lanjutan atas laporan yang dilayangkannya pada sang mantan suami, Aliff Alli, pada 2020. Pemeriksaan dilakukan di Polda Metro Jaya, Senin (17/1/2022) siang. 

Aska melaporkan sang mantan suami atas dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan akta lahir. Dalam pemeriksaan itu, sang selebgram mengaku, membawa bukti tambahan untuk diserahkan pada penyidik. 

Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy dan Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Hari ini, agendanya pemeriksaan lanjutan atas Mbak Aska sekaligus menyerahkan bukti-bukti tambahan. Ini adalah laporan yang dibuat Mbak Aska pada 2020,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Aska Ongi di Polda Metro Jaya, pada Senin (17/1/2022). 

Sang pengacara menambahkan, “Mudah-mudahan, dengan bukti-bukti tambahan yang kami serahkan, penyidik akan segera meningkatkan status terlapor menjadi tersangka.”

Dalam kesempatan itu, Aulia Fahmi selaku tim kuasa hukum Aska Ongi juga mengungkapkan bahwa dua alat bukti yang mereka serahkan kepada penyidik Polda Metro Jaya berupa KTP dan kartu keluarga (KK) asli.

Baca juga: Permohonan Itsbat Nikah Aliff Alli Ditolak, Aska Ongi Lega 

Fahmi juga menegaskan bahwa laporan kliennya terfokus pada dugaan kasus pemalsuan KTP dan pencantuman nama ayah pada akta kelahiran anaknya. Hal itu diduga kuat dilakukan oleh aktor asal Malaysia tersebut. 

Aska Ongi dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy dan Aulia Fahmi. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Sementara itu, Aska Ongi mengungkapkan, ingin laporannya tersebut bisa segera disidangkan. “Saya berharap, kasus ini bisa segera disidangkan ya,” ujar sang selebgram menambahkan.*

Baca juga: Dipaksa Ridho 2R Makan Bekas Jilatannya, Istri: Bau, Enek Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini