Share

Trauma dengan Aliff Alli, Aska Ongi Ingin Cari Suami Seperti Ini

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555449

JAKARTA - Selebgram Aska Ongi tak sungkan membeberkan kriteria suami idaman setelah berpisah dengan aktor asal Malaysia, Aliff Alli.

Aska Ongi kini bisa bernapas lega setelah mantan suaminya, Aliff Alli ditahan di Rutan (rumah tahanan) sejak Selasa (1/3/2022).

Di tengah proses hukumnya, dia mengungkapkan kriteria pasangan hidup idaman. Aska berharap bisa mendapatkan suami yang bertanggung jawab serta tak merugikan orang lain.

Aska Ongi dan kuasa hukum

"Yang jelas sayang sama dirinya sendiri, tidak merugikan orang lain, gitu aja sih," kata Aska Ongi saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (2/3/2022).

Aska mengaku trauma menjalin hubungan dengan pria dalam waktu dekat. Terlebih perjalan cintanya dengan adik kandung Miller Khan ini berujung ke meja hijau.

"Trauma pasti. Coba saya tanya kalau semua disini diperlakukan sama seperti saya, pasti trauma," ujar Aska Ongi.

Dia juga mengaku ingin fokus terhadap laporan hukumnya. Tak hanya itu, Aska bersama tim kuasa hukumnya juga siap menerima keputusan majelis hakim pada sidang kasusnya nanti.

"Masih fokus sama kasus ini dulu sampai tuntas. Seperti apapun nanti keputusan hakim harus diterima juga," katanya lagi.

Ahmad Ramzi selaku kuasa hukum menanggapi terkait penahanan Aliff Alli. Dia menilai persoalan tersebut bukan perkara menang atau kalah. Ramzi mengatakan langkah hukumnya sebagai perjuangan Aska Ongi untuk mendapatkan keadilan.

"Ya ini kan bukan proses menang kalah ya, ini kan apa yang dilaporkan sama Aska adalah suatu yang harus diperjuangkan," tutup Ramzi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini