Share

Jang Dong Yoon Jadi Peri Cinta Berusia 500 Tahun dalam My Man is Cupid

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 206 2528770 jang-dong-yoon-jadi-peri-cinta-berusia-500-tahun-dalam-my-man-is-cupid-Y04jNtRYWv.jpg Jang Dong Yoon. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Jang Dong Yoon dan Nana ‘After School’ dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru, My Man is Cupid. Drama itu akan digarap oleh Nam Tae Jin, sutradara di balik drama Lovers of the Red Sky

Drama itu bercerita tentang Chun Sang Hyuk (Jang Dong Yoon), peri cinta yang terjebak di bumi selama 500 tahun. Dia berusaha mengembalikan sayapnya setelah sempat terbakar. jatuh cinta setelah terkena panahnya sendiri. 

Jang Dong Yoon. (Foto: DAZED)

Baca juga: Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun Adu Akting dalam Drama An Ant is Riding

Selama di bumi, dia sudah mengubah wujudnya sebanyak 28 kali dan jatuh cinta pada perempuan yang membuatnya mengunci pintu hatinya untuk wanita lain. Namun, semua berubah ketika dia terkena panahnya sendiri. 

Nana akan berperan sebagai Oh Baek Ryun, seorang ahli bedah hewan yang sangat cantik. Namun, setiap kali ia dekat dengan lawan jenis, mereka selalu menghadapi kejadian yang membahayakan. 

Hal ini membuat Oh Baek Ryun bersumpah untuk tidak berpacaran. “My Man is Cupid akan menjadi oasis bagi penonton yang haus akan sebuah drama fantasi romantis,” ujar produser My Man is Cupid, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (7/1/2022). 

Nana After School. (Foto: Cosmopolitan)

Meski belum ada kejelasan stasiun TV yang akan menayangkannya, namun drama baru Jang Dong Yoon dan Nana After School ini dijadwalkan memulai debutnya di layar kaca pada tahun ini.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Ana Sia-sia: Astagfirullah  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini