Dimas Djay Gandeng Iqbaal Ramadhan Main Los Rojobrotos, Aktingnya Keren

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 598 2524538 dimas-djay-gandeng-iqbaal-ramadhan-main-los-rojobrotos-aktingnya-keren-T6CVFxlF86.jpg Iqbaal Ramadhan di Los Rojobrotos. (Foto: YouTube)

SUTRADARA Dimas Djay menelurkan karya terbaru berupa televisi comercial atau TVC Los Rojobrotos yang unik. Ia menggandeng aktor ganteng Iqbaal Ramadhan.

Karya ini merupakan re-create cerita yang sebelumnya sudah ada yaitu karya content creator Arief Gunawan Susilo atau yang biasa disapa Mas Gugun asal Wingi Blitar.

Dimas Djay dengan segudang pengalamannya berhasil meramu cerita yang sudah ada menjadi karya yang lebih fresh dan tentunya tidak melenceng dari karya sebelumnya.

Baca Juga: Ternyata, Cinta Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Cewek Meksiko

"Karya ini mendapat apresiasi luar biasa dari banyak pihak dan karena itu juga ada perasaan bahagia dan bangga saat karya diterima dengan baik di masyarakat," terang Dimas Djay dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Rabu (29/12/2021).

 iqbaal

Tak tanggung-tanggung, untuk produksi karya ini Dimas menggandeng Iqbaal Ramadhan. Iqbal yang identik dengan peran romantis, diubah 180 derajat untuk bisa akting sebagai petualang pencari harta karun.

Jadi, video animasi ini menceritakan perjalanan dua orang petualang mencari harta karun. 'Los Rojobronos' sendiri diketahui artinya harta karun.

Nah, setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu dari petualang mengalami kelelahan dan kehausan, sehingga tidak sanggup melanjutkan perjalanan. Karena tak kuat melihat temannya kelelahan, salah seorang petualang mendaki puncak gunung dan menemukan harta karun.

Tapi, ada sedikit intrik di sini, yaitu si petualang harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan. Hal ini yang membuat karya tersebut terasa sangat real dan menarik perhatian.

Di sisi lain, Gugun mengaku amat senang karena karyanya bisa di-recreate Dimas Djay dengan cukup apik. "Saya tidak menyangka, karya saya bisa jadi sebagus ini. Benar-benar di luar ekspektasi," komentarnya.

Lokasi shooting sendiri diketahui dilakukan di Gunung Putri, Bogor. TVC ini pun menjadi bukti bahwa kreativitas tidak bisa dibatasi hanya karena pandemi. Talenta muda berbakat tetap bisa lahirkan karya luar biasa.

"Kami pastikan akan terus membuka wadah untuk karya anak bangsa dan berkomitmen mempersembahkan yang terbaik untik masyarakat Indonesia," tambah Marketing Director Cleo, Melisa Patricia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini