Ternyata, Cinta Iqbaal Ramadhan Pernah Ditolak Cewek Meksiko

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436610 ternyata-cinta-iqbaal-ramadhan-pernah-ditolak-cewek-meksiko-ZAtW9ueVmw.jpg Iqbaal Ramadhan pernah ditolak cewek Meksiko. (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

JAKARTA - Wajah tampan Iqbaal Ramadhan tak lantas membuat perjalanan asmaranya berjalan dengan mulus. Dia mengaku, pernah ditolak saat mengungkapkan perasaannya pada seorang perempuan. 

Dia berkisah, peristiwa itu terjadi saat dia masih berstatus mahasiswa di New Mexico, Amerika Serikat. Kala itu, dia dekat dengan teman sekolahnya, seorang gadis keturunan Meksiko. 

Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram/@igbaal.e)

“Dia orang Meksiko tapi besar di Perancis. Orangtuanya malah besar di Inggris. Jadi dia kayak punya aksen British gitu kalau sedang ngomong,” katanya seperti dikutip dari YouTube Vindes, Selasa (6/7/2021). 

Kala itu, Iqbaal merasa sudah dekat dengan sang gadis karena intensitas perjumpaan mereka yang cukup sering. Sampai suatu hari, Iqbaal menyatakan perasaannya pada perempuan itu saat mereka menghabiskan waktu di sebuah bukit dekat sekolah. 

“Jadi, di sekolah itu ada bukit yang kita bisa hiking sekitar 15 menit. Nah, di bukit itu, kita bisa melihat bintang-bintang gitu. Sudah sampai di sana, gue nembak. Gue pikir, bisa jadian di bukti itu,” katanya.

Baca juga: Saling Unfollow Akun IG, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Putus?  

Sayang, harapan mantan personel CJR itu harus pupus mengingat perempuan itu tak menerima pernyataan cintanya. Dia akhirnya menyadari, tak semua hal bisa diungkapkan dengan kalimat: ‘Aku mencintaimu, mau enggak jadi milikku?’

Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram/@igbaal.e)

Rasa sakit yang diterima Iqbaal tak berhenti sampai di situ. Ternyata, perempuan itu justru berpacaran dengan sahabat Iqbaal sendiri. “Benar-benar sahabat gue yang kita main bareng setiap hari gitu,” tutur Iqbaal Ramadhan.*

Baca juga: Reaksi Awkarin saat Dikira Pindah Agama karena Sebut Kata Yesus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini