Rene Ishak Kolaborasi dengan Animator Marvel di Film Kera Sakti dan Elemental

Seefy Armania, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 206 2524164 rene-ishak-kolaborasi-dengan-animator-marvel-di-film-kera-sakti-dan-elemental-0RPQwYImkj.jpg Elemental (Foto: IKI)

JAKARTA - Produser Rene Ishak keluar dari proyek film Gatotkaca di bawah naungan Satria Dewa Studio. Setelah hengkang, Rene telah mempersiapkan proyek yang tak kalah megah, yakni Monkey King: A Hero's Journey To The West atau yang dikenal dengan Kera Sakti.

Rene akan bekerjasama dengan artis-artis dari Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Baca Juga:

Spider-Man No Way Home Jadi Puncak Karier Tom Holland

Gara-Gara Ini, Norman Reedus Dirumorkan Jadi Ghost Rider MCU

Rene Ishak dan Elemental


Selain projek Monkey King, Rene juga akan kembali bekerjasama dengan James Felder untuk menggarap film animasi bergenre action berjudul Elemental.

“Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” tambah Rene.

Elemental ini menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia. Film ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri.

Rene memberi sedikit bocoran, kalau dirinya juga mengandeng dua perusahaan internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment. Di bawah naungan perusahaan Innovasi Kreatif International (IKI). Kolaborasi IKI dengan WTK Entertainment dipastikan akan menghadirkan film-film animasi berkualitas internasional seperti film Monkey King dan Space Raider.

MGA Entertainment memberikan kepercayaan penuh untuk mempromosikan brand LOL Surprise! dan Bratz, berikut film LOL Surprise! Yang telah tayang di Netflix pada 8 Oktober 2021, kepada Rene Ishak dan IKI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini