Share

Gara-Gara Ini, Norman Reedus Dirumorkan Jadi Ghost Rider MCU

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 206 2523831 gara-gara-ini-norman-reedus-dirumorkan-jadi-ghost-rider-mcu-UbZu14JgMU.jpg Norman Reedus dirumorkan jadi Ghost Rider (Foto: Walking Dead)

JAKARTA – Marvel Studios berhasil ‘menghidupkan kembali’ tokoh-tokoh superhero lawas yang sempat mereka pensiunkan dari jagat sinema MCU. Setelah Daredevil dan Kingpin, tampaknya sosok Ghost Rider juga akan kembali ke MCU dan rumornya akan diperankan aktor Norman Reedus.

Kabar burung ini muncul dari unggahan Twitter seorang pengamat industri Hollywood, Charles Murphy, yang menyampaikan bahwa Marvel Studios telah berhasil memilih aktor baru untuk memerankan sosok Ghost Rider, superhero setan yang dikenal dengan tengkorak apinya. Tak menyebut nama aktor manapun, kicauan Charles pun menyulut berbagai spekulasi dan teori di kalangan penggemar.

Baca Juga:

Fakta Film Ghost Rider, Perjanjian Nicolas Cage dengan Iblis

Sinopsis Ghost Rider, Kutukan Nicolas Cage sebagai Pemburu Iblis

Ghost Rider Marvel

Satu nama yang dianggap punya potensi memerankan Ghost Rider adalah Norman Reedus, aktor jebolan serial The Walking Dead. Sempat disebut-sebut oleh sebagian fans, Norman pun secara diam-diam berinteraksi dengan kicauan-kicauan fans yang menyebut namanya; memperkuat spekulasi bahwa sang aktor akan menjadi pemeran baru Ghost Rider di jagat sinema Marvel ke depannya.

Sebelumnya, sosok Ghost Rider sudah pernah diperankan oleh dua aktor yang berbeda di layar lebar dan layar kaca; Nicholas Cage sebagai Johnny Blaze di dua film Ghost Rider pertama, dan Gabriel Luna sebagai Robbie Reyes di serial televisi Agents of SHIELD.

Di jagat komik Marvel sendiri, nama Ghost Rider sudah menjadi titel yang diturunkan secara estafet kepada lima orang berbeda; Johhny Blaze, Danny Ketch, Robbie Reyes, Alejandra Jones, dan Kushala. Berubah menjadi setan karena dikutuk iblis Mephisto, Ghost Rider punya tugas untuk mengumpulkan jiwa-jiwa penjahat dan memberikan hukuman sebagai Spirit of Vengeance alias Roh Pembalasan sebelum menarik mereka ke neraka.

Meski Norman Reedus adalah aktor yang sudah tak asing dengan dunia adaptasi komik dan film laga, nama ini menimbulkan sebuah kontroversi kecil di kalangan penggemar. Tak sedikit fans Marvel yang masih menginginkan aktor Gabriel Luna untuk kembali berperan sebagai Robbie Reyes setelah sempat batal membintangi serial solo Ghost Rider di layanan streaming Hulu.

Jika benar Norman akan berperan sebagai Ghost Rider, versi manakah yang kali ini akan ditampilkan Marvel Cinematic Universe? Seperti biasa, Marvel Studios masih bungkam hingga saat ini dan membuat para fans hanya bisa berharap Kevin Feige sang Presiden punya pengumuman menarik dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini